Sport
Rabu, 14 Oktober 2015 - 04:20 WIB

KEJUARAAN GOLF : Golf Kafegama Beri Penghargaan Rp1,5 Miliar untuk Hole in One

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Bisnis Indonesia/Rahmatullah)

Kejuaraan golf Keluarga Alumni Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (KAFEGAMA) 2015 memberikan hadiah Rp1,5 miliar untuk hole in one

Harianjogja.com, SLEMAN – Sebanyak 149 pegolf dari seluruh Indonesia menghadiri acara Golf Keluarga Alumni Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (KAFEGAMA) 2015, Minggu (11/10/2015) di Merapi Golf, Cangkringan.

Advertisement

Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sri Sultan HB X ikut dalam kegiatan yang disponsori oleh 32 perusahaan ini. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan Lustrum FEB UGM XII.

Dekan FEB UGM Prof. Wihana Kirana Jaya mengatakan turnamen ini tidak hanya diikuti alumni, namun peserta dari luar DIY. Mereka datang untuk memeriahkan pertandingan yang memberikan hadiah ‘hole in one deposito Rp1,5 milyar, Mobil Honda Accord, Mobil Toyota Alphard, dan Mobil Mercedes Benz.

“Ternyata ada juga yang bisa hole in one. Dia langsung mendapatkan hadiah Rp1,5 Miliar,” kata Wihana disela-sela acara.

Advertisement

Pada turnamen ini Eko Budiyanto akhirnya berhak atas deposito Rp1,5 milyar setelah berhasil melakukan hole in one. Tidak hanya itu hadiah itu masih ada lucky draw bagi peserta yang beruntung berupa uang tunai Rp25 juta dan Rp10 juta rupiah. (jon)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif