Teknologi
Rabu, 14 Oktober 2015 - 01:00 WIB

APLIKASI KONTROVERSIAL : Inilah I-Doser, Aplikasi yang Katanya Bikin Sakau

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Reaksi Pengguna I-Doser (Youtube)

Aplikasi kontroversial kali ini tentang I-Doser yang membuat penggunanya seperti mengonsumsi narkoba.

Solopos.com, SOLO — Aplikasi kontroversial berbasis narkoba digital baru-baru ini membuat heboh dan diberitakan dapat membuat sakau penggunanya. Salah satu aplikasi yang cukup populer, I-Doser Premium dapat diunduh di Android Google Play Store dengan banderol Rp71.000.

Advertisement

Seperti diberitakan Okezone, Selasa (13/10/2015), aplikasi kontroversial I-Doser mengusung Binaural Brainwave Technology melalui audio yang diciptakan untuk memberikan pengalaman simulasi bagi penggunanya. Binaural Brainwave Technology tersebut diklaim dapat memengaruhi otak manusia dan memberikan dosis atau sensasi simulasi seperti sedang mengonsumsi narkoba.

Dalam website I-Doser.com, suara yang diperdengarkan ke telinga manusia dengan headphone atau earphone berkualitas baik, diklaim dapat mempengaruhi mood pengguna. Selain itu, audio yang menggunakan gelombang frekuensi tertentu ini kabarnya dapat memunculkan halusinasi, efek terhadap perasaan, dan lain-lain.

Pengembang aplikasi kontroversial I-Doser dalam website Play.google mengungkapkan, pengguna aplikasi mereka telah mencapai lebih dari 10 juta orang. Terdapat hampir 100 dosis gelombang otak yang disediakan untuk para pengguna.

Advertisement

Apabila pengguna mencarinya di Youtube, terdapat beberapa contoh suara aplikasi kontroversial I-Doser. Audio tersebut tidak menampilkan musik sebagaimana musik harmoni dari alat musik pada umumnya, melainkan dengungan statis yang diputar selama beberapa menit.

Di website berbagi video gratis tersebut bahkan beberapa mengunggah efek mendengarkan aplikasi kontroversial I-Doser dan memperlihatkan efek yang terjadi. Salah satu video menunjukkan perempuan yang tampak sakau, sedih, berteriak, atau mengerang kesakitan.

Dikutip dari Liputan6.com, Selasa, apliaksi kontroversial I-Doser menawarkan beberapa tipe dosis gelombang suara dengan nama yang terdengar kontroversial. Beberapa di antaranya adalah Cocaine, Ecstasy, Heroin, Marijuana, Crystal Meth, Dumerol, Morphine, Opium, Viagra, dan lain sebagainya.

Advertisement

Terbukti, banyak pengguna aplikasi kontroversial I-Doser yang berhalusinasi, seperti mendapatkan kebahagian, efek penggunaan narkoba, efek seperti dicabut nyawa, dan bahkan sampai efek orgasme.

Berikut ini link video pengguna aplikasi kontroversial I-Doser di Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=SN0Le2NcqdQ.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif