Teknologi
Selasa, 13 Oktober 2015 - 08:50 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Pepsi Phone Bakal Diproduksi Pabrik Ponsel Tiongkok

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peprsi Phone. (Istimewa/Weibo)

Smartphone terbaru sedang dikembangkan oleh perusahaan minuman soda, Pepsi.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan minuman soda asal tiongkok, PepsiCo Tiongkok, dikabarkan segera merilis smartphone terbaru. Smartphone itu sepertinya akan diberi nama Pepsi Phone.

Advertisement

Sebagaimana dikuitip dari Digitaltrends, Minggu (11/10/2015), kabar pengembangan smartphone terbaru perusahaan minuman soda tersebut muncul jejaring soal Tiongkok, Weibo. Pepsi sepertinya ingin mencoba peruntungan di dunia ponsel pintar.

Dilansir Ubergizmo, Minggu, laman Weibo dijejali iklan “Pepsi phone”. Informasi ini diyakini benar, karena di-posting oleh akun Pepsi China yang terverifikasi.

Iklan ini adalah semacam teaser sebelum mereka akhirnya meluncurkan ponsel dengan merk dan logo Pepsi. Lebih meyakinkan lagi, smartphone Pepsi dapat ditelusuri melalui kategori produk IT/Internet, produk elektronik, mobile phone.

Advertisement

Hasil pencarian akan menampilkan sebuah banner Pepsi Phone bertuliskan Shenzen Technology. Mengingat Pepsi memang tidak punya pengalaman di bidang elektronik maupun pabrikan gadget, diduga kuat smartphone tersebut merupakan pabrikan Tiongkok dan diberi label Pepsi.

Belum ada bocoran mengenai spesifikasi smartphone ini. Jika kabar ini benar, akan sangat menarik melihat pendatang baru ponsel Tiongkok yang punya namanya sudah dikenal luas sebagai minuman ringan. Setidaknya, ini bisa jadi modal awal memperkenalkan smartphone-nya ke pasar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif