Entertainment
Selasa, 13 Oktober 2015 - 20:10 WIB

SHEHRAZAT ANTV : Shehrazat Bertemu Nilufer, Fusun Kembali dari Kayseri

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Onur dan Nilufer (Clopotel.ro)

Shehrazat ANTV berlanjut dengan kisah Fusun kembali ke rumah. 

Solopos.com, SOLO – Serial Shehrazat ANTV, Selasa (13/10/2015), berlanjut dengan kisah Buket membelikan perlengkapan bayi untuk Ummut. Ia meninggalkan Ummut seorang diri. Saat ia kembali, ia mendapati Ummut jatuh di lantai.

Advertisement

Nilufer di serial Shehrazat ANTV terlihat murung saat Onur datang menemuinya. Nilufer mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Izmir. Onur berusaha menenangkannya. Ia pun berjanji akan membawa Nilufer ke rumahnya. Nilufer merasa sangat bahagia.

Di rumah Burhan, seluruh anggota cemas menunggu kabar keberadaan Buket. Nadide terus menangisi kepergian cucu kesayagannya itu. Tiba-tiba bel rumah berbunyi. Ayse membukakan pintu dan terkejut melihat tamu yang datang.

Shehrazat kembali ke rumah Onur. Nilufer yang sudah berada di rumah Onur membukakan pintu untuk Shehrazat. Shehrazat terkejut melihat Nilufer. Ia tampak sangat senang melihat Nilufer.

Advertisement

Ayse terkejut saat mengetahui tamu tersebut adalah Fusun. Melihat anak-anaknya, Fusun segera menghampiri dan memeluk mereka. Sementara yang lain tampak sangat terkejut melihat kedatangan Fusun.

Nilufer menyapa Shehrazat. Shehrazat pun kembali menyapanya dengan ramah. Shehrazat mengusap-usap pipi anak Onur itu dengan penuh kasih sayang lalu bergegas pergi. Dalam perjalanan ke rumah, Shehrazat terus memilirkan Nilufer dan Onur.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif