Teknologi
Selasa, 13 Oktober 2015 - 12:15 WIB

LAPTOP TERBARU : Acer Predator 15 dan Predator 17 Segera Hadir di Tanah Air

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Laptop gaming Acer Predator (Liputan6.com)

Laptop terbaru Acer Predator 15 dan  Predator 17 dikabarkan segera hadir di Indonesia.

Solopos.com, TAIPEI — Kabar baik berembus buat para pencinta game Tanah Air. Laptop terbaru Acer Predator 15 dan Predator 17 akan dirilis di Indonesia, akhir 2015.

Advertisement

Digital Communication Manager Acer Indonesia, Anandita Puspitasari, mengatakan laptop terbaru Acer Predator 15 dan Predator 17 akan dihadirkan November atau Desember 2015.

“Kalau tidak November, ya Desember 2015, laptop terbaru Acer masuk ke Indonesia,” ujar Anandita Puspitasari, dilansir Liputan6.com, Selasa (13/10/2015).

Advertisement

“Kalau tidak November, ya Desember 2015, laptop terbaru Acer masuk ke Indonesia,” ujar Anandita Puspitasari, dilansir Liputan6.com, Selasa (13/10/2015).

Dua laptop terbaru Acer Predator 15 dan Predator 17 telah diperkenalkan ke publik dalam acara IFA 2015 di Berlin, Jerman, September 2015 lalu. Pada perhelatan tersebut, Predator 15 dan 17 menggondol penghargaan Top Tech of IFA 2015 dari Digital Trends untuk kategori komputer.

Laptop terbaru Acer Predator 15 dan Predator 17, sejatinya memiliki desain fisik serupa. Dua perangkat itu terlihat elegan dengan kombinasi sasis hitam dan aksen merah.

Advertisement

Masing-masing layar beresolusi full HD 1.920 x 1.080 piksel. Bagi yang belum puas, tersedia opsi layar UHD 4K.

Terdapat sejumlah fitur khas di laptop terbaru Acer Predator 15 dan Predator 17. Untuk menghilangkan ketersendatan saat bermain, dua perangkat itu dilengkapi Killer DoubleShot Pro yang mampu mengombinasikan koneksi Ethernet dan Wifi untuk menyajikan kecepatan terbaik.

Selain itu, terdapat tombol khusus yang dapat mengunci tombol Windows dan touchpad, yang membuatnya mustahil terpencet secara tidak sengaja.

Advertisement

Untuk menurunkan suhu saat beroperasi, Acer menyediakan fitur predator FrostCore yang berwujud modul kipas Cooler Master. Kelak, pengguna laptop terbaru Predator 15 dan Predator 17 dapat menyusupkan modul pendingin ini ke slot drive optik andai diperlukan.

Kipas penangkis panas juga berinovasi dalam bentuk Predator Dustdefender. Laptop terbaru itu menggunakan dua kipas berkecepatan tinggi yang dapat mengurangi tumpukan debu sehingga sirkulasi udara tetap optimal.

Untuk pengaturan kipas, laptop terbaru Acer Predator 15 dan Predator 17 menyediakan aplikasi CoolBoost, dengan opsi Turbo Mode untuk kecepatan kipas ekstra.

Advertisement

Dikutip dari Detik, Selasa, laptop terbaru Predator 17 dan Predator15 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7/i5H dengan memori hingga 64 GB.

Dengan berat 3,7 kilogram untuk Acer Predator 17 dan 3,2 kilogram untuk Predator 15 dua laptop terbaru Acer tersebut merupakan perangkat jagoan Acer untuk pencinta game.

Laptop terbaru Predator series dibungkus dengan kombinasi hitam dan merah dibekali teknologi berupa Predator FrostCore dari Cooler Master yang dipasang di dekat slot CD. Uniknya, kipas ini dapat dibongkar pasang sesuai kebutuhan pengguna.

Selain itu desktop gaming Predator G6 dan G3 juga ditampilkan dalam showcase kali ini. Dengan cover gagah seperti armor berwarna hitam kombinasi merah, desktop tersebut memiliki teknologi sistem pendingin IceTunnel, prosesor Intel Core i7, memori hingga 64 GB yang juga dilengkapi dengan NVIDIA GeForce GTX 980 untuk G6 dan GTX 970 graphics untuk G3.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif