News
Selasa, 13 Oktober 2015 - 14:45 WIB

KISAH UNIK : Pramugari Dipaksa Masuk di Dalam Bagasi Kabin

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto pramugari dipaksa masuk dalam kabin pesawat. (Istimewa/Weibo)

Kisah unik datang dari Tiongkok saat seorang pramugari dipaksa berbaring di dalam kabin.

Solopos.com, BEIJING – Media sosial Tiongkok dihebohkan dengan beredarnya foto-foto pramugari “disimpan” di dalam bagasi kabin pesawat. Foto ini menyebar dengan cepat di jejaring sosial Shina Weibo dan WeChat.

Advertisement

Foto pramugari di dalam bagasi itu diunggah pada 11 Oktober 2015 lalu. Foto ini diketahui diambil dari maskapai Kunming. Menurut sumber Sanghaiist, Senin (12/10/2015), Kunming memang kerap melakukan perpeloncoan terhadap pramugarinya.

Dilaporkan, bahwa perpeloncoan ini sudah berlangsung selama empat hingga lima tahun terakhir ini. Bahkan, semua awak kabin termasuk pramugari dipastikan mengalami perpeloncoan seperti ini.

Seorang Pramugari menggunakan kejadian itu untuk mengeluh kepada pejabat perusahaan tentang hal itu, tetapi mereka memberitahu bahwa itu hanya tradisi iseng atau permainan. Ironisnya para pemimpin perusahan tidak memutuskan untuk melakukan penyelidikan, malah mem-posting foto tersebut.

Advertisement

Atas insiden ini, maskapai Kunming pun meminta maaf. Kunming mengaku peristiwa ini terjadi tanpa sepengetahuan mereka.

Kunming juga berjanji akan melakukan investigasi untuk menemukan siapa yang harus bertanggung jawab atas insiden ini

“Perilaku itu adalah tindakan individu. Perusahaan tidak pernah menerima keluhan tentang perilaku senonoh dan tidakan ekstrem yang mendorong tren tersebut. Perusahaan akan mengkritik dan mendidik mereka yang terlibat dalam perilaku dan mencegah kejadian seperti itu terjadi lagi,” kata Kunming Airlines dalam keterangan resminya.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif