Entertainment
Selasa, 13 Oktober 2015 - 00:50 WIB

KISAH MISTERI : Hotel Berhantu Yang Banyak Dikunjungi Wisatawan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cecil Hotel (Iamnotstalker.com)

Kisah misteri justru membuat sebuah hotel di Los Angeles banyak dikunjungi wisatawan.  

Solopos.com, SOLO – Umumnya, tempat horor dan berhantu selalu ditinggalkan. Tapi hal itu tidak terjadi di Cecil Hotel yang terletak di Los Angeles, AS. Kendati dikenal sering ada penampakan makhluk halus di hotel tersebut, wisatawan tetap mengunjunginya.

Advertisement

Kabarnya, pembunuhan hingga pemerkosaan pernah terjadi di Ceceil Hotel. Salah satu kisahnya yang paling terkenal adalah mengenai kematian wanita paruh baya yang bernama Elisa Lam.

Dilansir Okezone.com dari Daily Mail, Senin (12/10/2015), seorang tamu hotel dikabarkan pernah mendapati air di hotel tersebut memiliki rasa dan bau yang aneh. Setelah dicari tahu, ditemukan mayat Elisa mengambang di dalam sebuah tangki air hotel.

Melalui rekaman CCTV hotel, polisi mendapati tingkah Elisa yang mencurigakan. Beberapa kabar pun mengungkapkan, bahwa Elisa kerasukan roh halus dan bunuh diri di hotel. Kabar tersebut pun semakin membuat Cecil Hotel semakin menakutkan.

Advertisement

Setelah film American Horror Story, serial televisi yang dibintangi oleh penyanyi nyentrik, Lady Gaga itu dirilis, Cecil Hotel semakin ramai dikunjungi oleh penggemar film tersebut dan wisatawan. Bahkan beberapa wisatawan mengaku, sengaja datang untuk tidur di kamar tempat Elisa meninggal. Tidak hanya itu, tangki air tempat mayat Elisa ditemukan pun juga menjadi salah satu yang ingin dilihat.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif