Entertainment
Selasa, 13 Oktober 2015 - 15:15 WIB

KABAR ARTIS : Selena Gomez Sakit Lupus, Justin Bieber Tunjukkan Perhatian

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selena Gomez (Instagram.com)

Kabar artis Selena Gomez mengidap penyakit lupus.

Solopos.com, LOS ANGELES — Artis pelantun Good For You, Selena Gomez, 23, berterus terang soal penyakit lupus yang ia derita. Meskipun begitu, Selena tetap ingin terus berkarya di belantika musik Amerika Serikat.

Advertisement

Terkait dengan penyakit lupus yang diderita Selena, sang mantan kekasih, Justin Bieber, 21, menunjukkan perhatiannya. Salah satu bentuk perhatian artis pelantun What Do You Mean tersebut adalah dengan senantiasa menemani Selena Gomez, baik secara langsung atau lewat media sosial.

Sebagaimana dilansir Hollywoodlife, Selasa (13/10/2015), Justin Bieber berusaha membuat Selena Gomez tidak merasa sendiri.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Hollywoodlife, Selasa (13/10/2015), Justin Bieber berusaha membuat Selena Gomez tidak merasa sendiri.

Meski mereka beberapa kali sempat diterpa isu putus-sambung dalam hal percintaan, menurut sumber terdekat Justin, ia menjaga komunikasi dengan mantannya tersebut lewat media sosial Skype. Kabarnya, Justin juga membuatkan lagu khusus untuk memberi Selena semangat.

“Dia membuat lagu untuknya [Selena] dan menyanyikannya di Skype,” kata seorang narasumber yang tak disebutkan identitasnya.

Advertisement

Selena sendiri baru berani mengungkapkan penyakit lupus yang ia derita di hadapan publik, setelah ia melakukan kemoterapi.

“Selena lega akhirnya rahasianya tentang lupus yang ia derita diketahui,” kata si  narasumber.

Menurut sumber tersebut, Selena tak ingin dianggap lemah atau mendapatkan perlakuan khusus lantaran penyaitnya. Ia tetap ingin bekerja seolah tak mengidap penyakit apa pun.

Advertisement

Artis yang menelurkan album Revival tersebut ingin menginspirasi orang lain yang juga menderita lupus seperti dirinya, agar terus bersemangat.

“Dia [Selena] berharap memberi pencerahan kepada orang lain tentang penyakit ini, dia akan membantu orang lain agar bisa mengidentifikasi gejala penyakit ini,” jelas sang narasumber.

Selena sempat menyembunyikan kenyataan penyakitnya dari publik, ketika pada 2013, ia putus dari Justin Bieber, kemudian vakum beberapa bulan untuk merehabilitasi dirinya karena terpukul dengan perpisahannya bersama Justin. Pada kenyataannya, saat itu Selena menjalani kemoterapi.

Advertisement

“Pengobatan untuk kupus bervariasi dari satu pasien ke pasien lainnya,” ujar dr. Bonnie Bermas, Direktur Brigham dan Women’s Hospital Lupus Center.

“Beberapa pasien, tergantung pada manifestasi penyakit mereka, ada yang dapat diobati dengan kemoterapi dalam bentuk pengonsumsian pil atau secara intravena,” jelas Bonnie.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif