Entertainment
Selasa, 13 Oktober 2015 - 08:30 WIB

KABAR ARTIS : Isi Surat “Bunuh Diri” Istri Jim Carrey Terungkap

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cathriona White (kiri) dan Jim Carrey. (Aceshowbiz.com)

Kabar artis Jim Carrey mendapat surat wasiat dari istrinya yang bunuh diri.

Solopos.com, LOS ANGELES – Kekasih Jim Carrey, Cathriona White, meninggal akibat bunuh diri di rumahnya, Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Senin (28/9/2015). White meninggalkan surat wasiat sebelum memutuskan untuk bunuh diri.

Advertisement

Dilaporkan TMZ, Selasa (29/9/2015), Dalam surat wasiat itu, White menyebut nama Carrey. Seperti dikutip People, menurut Assistant Chief Coroner Ed Winter yang menyatakan White bunuh diri, pihak kepolisian menemukan surat wasiat di dekat jenazah wanita cantik itu.

Setelah beberapa hari, kini isi dari surat tersebut berhasil diketahui. Seorang sumber mengungkap isi surat tersebut pertama kali kepada media Rada Online.

“Jim, aku mencintaimu. Tolong maafkan aku. Aku bukan tercipta untuk hidup di dunia ini,” demikian sepenggal dari isi surat tersebut dilansir Detik mengutip laporan Ace Showbiz, Senin (12/10/2015).

Advertisement

Tak hanya itu, Cathriona juga memohon kepada Jim untuk mengurus prosesi pemakamannya. Wanita yang mengakhiri hidupnya di usia 28 tahun itu juga meminta sang aktor untuk membagi harta peninggalannya kepada keluarga.

Sementara itu Jim, nampaknya berhasil mengabulkan permintaan Cathriona. Menurut sumber berbeda, bintang film ‘Yes Man’ itu membayar seluruh biaya pemakaman kekasihnya.

“Jim yang berhati besar membayar semua biaya dan mengurus berbagai macam keperluan pemakaman,” ujarnya.

Advertisement

Cathriona White dimakamkan pada Sabtu (10/10/2015) di tanah kelahirannya di Cappawhite, Irlandia. Tak hanya hadir, Jim bahkan ikut mengangkat peti mati Cathriona.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif