Kolom
Selasa, 13 Oktober 2015 - 11:30 WIB

CINTA DI MUSIM CHERRY TRANS TV : Kebohongan Ayaz dan Oyku Terbongkar

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayaz dan Oyku Cinta di Musim Cherry (Youtube.com)

Cinta di Musim Cherry Trans TV kali ini mengisahkan sandiwara Ayaz dan Oyku terbongkar.

Solopos.com, SOLO — Oyku dan Ayaz Cinta di Musim Cherry Trans TV, Selasa (13/10/2015), mendapat masalah karena kebohongan mereka terungkap.

Advertisement

Sementara itu, Sibel Cinta di Musim Cherry Trans TV masih marah kepada suaminya, Ilker, yang merasa bayi titipan dari seseorang sebagai anaknya.

Ketika Emre dan Borcu datang ke kafe Sibel dan Ilker, Sibel sedang merajuk. Sibel menunjukkan surat dari seorang wanita yang diduga ibu bayi tersebut.

Borcu berceletuk, telinga bayi itu mirip dengan telinga Ilker. Mendengar pernyataan Borcu, Sibel mengamuk. Emre dan Borcu berusaha menenangkannya.

Advertisement

Emre pun meminta pengakuan Ilker tentang apa yang sudah pernah ia lakukan. Akhirnya, Ilker mengaku Sibel marah kepadanya selama satu bulan. Ketika itu, Ilker pergi dari rumah dan sempat bertemu dengan wanita lain. Emre mulai menghitung rentan waktu Ilker bertemu dengan wanita tersebut hingga perkiraan usia si bayi.

Sementara itu, Oyku dan Ayaz masih menyembunyikan identitas Ayaz yang sebenarnya dari sang kakek dan nenek. Hingga kemudian, mereka bertemu Bulent di depan rumah Oyku.

Bulent membongkar kebohongan Ayaz sebagai bos butik tempat Oyku bekerja. Bulent juga mengungkapkan soal hubungan kerja sama Ayaz dan Mete yang telah berakhir.

Advertisement

Kakek dan nenek Oyku marah kepadanya. Mereka langsung membawa masuk Oyku. Kakek dan nenek Oyku bersikeras mengajak pergi Oyku ke daerahnya.

Namun, sang ibu, Meral menentang kehendak kakek dan nenek tersebut. Meral membeberkan soal pernikahan mereka yang juga tidak direstui di masa dulu. Kakek dan nenek pun terdiam.

Oyku datang ke rumah Ayaz. Ia bingung bagaimana harus memperbaiki kesalahannya. Ayaz berusaha menenangkan tunangannya tersebut, lalu ia punya ide untuk membujuk Mehmet berpura-pura menjadi ayahnya. Di episode Cinta di Musim Cherry ini, Ayaz masih belum tahu bahwa Mehmet adalah ayah kandungnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif