Entertainment
Selasa, 13 Oktober 2015 - 19:10 WIB

CANSU DAN HAZAL ANTV : Hazal Bunuh Diri

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sinetron Cansu dan Hazal (www.startv.com.tr)

Cansu dan Hazal ANTV episode 37 malam ini berlanjut dengan kisah tragis Hazal yang mencoba bunuh diri di kamarnya.

Solopos.com, SOLO – Sinetron Turki Cansu dan Hazal, Selasa (13/10/2015) berlanjut dengan kisah tragis video Hazal bertengkar dengan Syeda beredar luas. Kakek Rahmi hingga pembantu rumah tangga Dilara pun ikut menonton video tersebut.

Advertisement

Sementara di tempat yang berbeda, teman Dilara sibuk melihat video Hazal yang tengah bertengkar. Mereka terlihat senyum senang melihat video tersebut. Dilara pun tak senang dengan temannya yang justru senang melihat anaknya melakukan hal buruk di sekolah.

Ozan memperlihatkan video pertengkaran adiknya itu kepada Cansu. Saat Dilara dan Cihan bertemu, keduanya kembali bertengkar. Cihan ingin Hazal segera dipindahkan ke sekolah swasta. Sementara Dilara ingin mengembalikan anaknya kembali ke Gulseren. Mendengar kata-kata orang tuanya, Hazal pun stres. Ia mencoba mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Cihan, Cansu, dan Ozan makan bersama. Cihan meminta pembantu untuk memanggil Hazal makan bersama. Saat melihat Hazal tak berdaya, sang pembantu berteriak. Cihan dan Ozan segera melihat keadaan Hazal. Ozan berusaha menenangkan Cansu yang sangat terpukul.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif