Teknologi
Selasa, 13 Oktober 2015 - 10:00 WIB

APLIKASI ANDROID : Inilah 3 Aplikasi Khusus Penggemar Aquascape

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aquarium Decoration (Youtube)

Aplikasi Android kali ini berhubungan dengan akuarium.

Solopos.com, SOLO — Aquascape merupakan seni menata dan merawat flora-fauna yang ada di dalam akuarium. Bagi para aquascaper atau penggemar aquascape, mereka bisa belajar merawat makhluk hidup tersebut dengan aplikasi Android yang diunduh gratis di Google Play.

Advertisement

Apabila mencari di halaman Google Play, pengguna bisa menemukan tiga aplikasi Android seperti Aquarium Decoration, Belajar Aquascape dan Aqua Enlightenment.

Besaran file aplikasi Android tersebut bervariasi, disarankan pada saat melakukan pengunduhan, pengguna sebaiknya menggunakan Wifi untuk menghemat pemakaian data.

Berikut ini tiga aplikasi Android khuus penggemar aquascape seperti dihimpun dari Okezone, Senin (12/10/2015).

Advertisement

Aquarium Decoration

Aplikasi Android Decoration hanya memberikan sajian foto-foto dari aquascape yang sudah jadi. Tidak ada penjelasan berbasis teks, namun foto yang ditampilkan cukup banyak. Foto-foto aquascape dari berbagai jenis desain kaca akuarium itu ditujukan untuk memberikan inspirasi kepada pengguna.

Belajar Aquascape

Advertisement

Aplikasi Android Belajar Aquascape menghadirkan penjelasan mengenai pengertian aquascape, macam-macam desain aquascape, tanaman, jenis ikan dan langkah-langkah membuat aquascape.

Aplikasi Android Belajar Aquascape cukup membantu menambah wawasan pengguna untuk menghasilkan karya aquascape yang mengesankan.

Aqua Enlightenment

Aplikasi Android Aqua Enlightenment memberikan pengetahuan terkait bermacam-macam tanaman yang hidup di dalam air. Aplikasi yang memiliki ratusan database tanaman air itu bisa digunakan untuk aquascaper pemula hingga profesional untuk menemukan tanaman yang cocok di dalam tank atau akuarium pengguna.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif