Teknologi
Senin, 12 Oktober 2015 - 09:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : LG V10 Dibanderol Rp9,2 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - LG V10 (Engadget)

Smartphone terbaru LG V10 resmi diluncurkan di Korea Selatan dengan harga Rp9,2 juta.

Solopos.com, SEOUL — Setelah meluncurkan smartphone terbaru G4, vendor ponse asal Korea Selatan,LG, resmi menghadirkan LG V10. Ponsel pintar itu dijual di Korea Selatan dengan harga US$680 atau Rp9,2 juta.

Advertisement

Dikutip dari Gsmarena, Minggu (11/10/2015), smartphone terbaru LG V10 dijual di Korea Selatan, karena LG memang berasal dari sana. Apabila ada yang ingin membeli sebelum akhir Oktober, akan mendapatkan hadiah aksesori Quick Cover.

Harga smartphone terbaru LG V10 yang mencapai US$680 atau Rp9,2 juta cukup pantas karena memang dibekali spesifikasi tinggi dengan dua layar depan. Layarnya diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 4 yang mampu melindungi agar tidak mudah tergores.

Smartphone terbaru LG V10 memiliki layar berukuran 5.7 inci yang beresolusi Quad HD. Untuk layar kedua yang berukuran lebih kecil, sekitar 2,1 inci dengan resolusi 1.040 x 160 piksel.

Advertisement

Untuk operating system (OS) Android 5.1.1 (Lollipop) yang dikombinasikan dengan presesor Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808, CPU quad-core dengan kecepatan  1.44 GHz Cortex-A53 dan dual-core 1.82 GHz Cortex-A57 serta GPU Adreno 418.

Layar kecil berukuran 2,1 inci memiliki keunggulan menyediakan pemberitahuan, aplikasi dan beberapa manfaat lain seperti menampilkan daya baterai, video dan musik. Smartphone terbaru V10 memang sangat unik karena dua layar tersebut.

Spesifikasi lain smartphone terbaru V10 seperti RAM 4 GB, memori internal 64 GB, yang bisa diperluas dengan microSD hingga 2 TB dan sensor sidik jari. Ponsel pintar itu akan memiliki beberapa pilihan warna seperti hitam, biru, putih, perak dan abu-abu.

Advertisement

Smartphone terbaru V10 dibekali kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel (MP), sensor auto focus yang mampu menghasilkan gambar dan video yang jernih dan tajam. Sementara kamera depan memiliki resolusi 5 MP yang bisa digunakan untuk selfie bersama teman atau keluarga.

Untuk koneksi Internet, smartphone terbaru LGV10 dibekali dnegan akses long term evolution (LTE), Wifi dan Bluetooth yang membikin pengguna mengakses data secara cepat dan nyaman.

Smartphone terbaru LG  V10 juga akan diluncurkan di Amerika Serikat, Tiongkok, kawasan Amerika Selatan, Timur Tengah dan bisa jadi Indonesia, Untuk harganya mungkin berbeda-beda tergantung kurs mata uang masing-masing negara.

Advertisement
Kata Kunci : LG V10 Smartphone Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif