Entertainment
Senin, 12 Oktober 2015 - 20:10 WIB

SHEHRAZAT ANTV : Shehrazat dan Kaan Tinggalkan Rumah Onur

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shehrazat dan Onur di serial Shehrazat ANTV (www.haberturk.com)

Shehrazat ANTV malam ini semakin seru dengan  terbongkarnya kebohongan Onur. 

Solopos.com, SOLO – Serial Shehrazat ANTV, Senin (12/10/2015) malam ini berlanjut dengan kisah Shehrazat menelan kekecewaan berat lantaran Onur membohonginya.

Advertisement

Burhan menyusun rencana untuk mencari Buket, Burhan meminta Ali Kemal dan Ghani untuk mencari Buket. Neriman yang terlalu banyak bicara membuat Burhan marah lalu membentaknya.

Onur berusaha menjelaskan soal Nil dan Nilufer kepada Shehrazat. Ia sangat berhati-hati menjelaskannya kepada Shehrazat. Shehrazat terus mengintrogasi suaminya itu tentang Nilufer. Shehrazat semakin tak kuasa menahan emosinya setelah mengetahui Onur pernah meminta mantan tunangannya untuk aborsi. Ia pun kembali ke kamar dan bergegas merapikan barang-barangnya.

Onur dan Shehrazat masih terlibat dalam pertengkaran. Sementara Kaan hanya bisa memandang orang tuanya yang sedang bertengkar dengan bingung. Setelah Shehrazat merapikan baju Kaan, ia mengajak Kaan dan pergi ke rumah lamanya.

Advertisement

Shehrazat sangat sedih, begitu juga dengan Kaan yang ikut menangis memeluk ibunya. Mihriban yang datang ke rumah menanyakan apa yang terjadi kepada Shehrazat. Ia langsung memeluk Shehrazat yang telah ia anggap sebagai anaknya sendiri.

Onur mendatangi apartemen tempat Nilufer tinggal. Ia memandangi wajah anaknya itu dengan penuh kesedihan. Sesekali ia juga memandang foto Nil, mantan tunangannya.

Mellek menyiapkan sarapan saat Karem dan Bennu mengetuk pintu rumahnya. Bennu sempat menanyakan Burak pada Mellek. Sementara itu Onur terbangun dari tidurnya, dia tertidur di sofa semalam.Onur sedih melihat kamarnya yang kosong serta foto-foto keluarga kecilnya di atas meja, selanjutnya dia menelpon ke rumah Shehrazat. Tapi Kaan tidak mau membuat ibunya sedih. Kaan berbohong dan mengatakan ibunya tidak ada di sampingnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif