Entertainment
Senin, 12 Oktober 2015 - 13:45 WIB

SENSASI ARTIS : Begini Wajah Nita Talia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nita Talia. (Istimewa/Instagram)

Sensasi artis kali ini hadir dari kabar Nita Talia operasi plastik.

Solopos.com, JAKARTA – Kemunculan pendangdut Nita Talia di sebuah acara infotaintment beberapa waktu lalu membuat heboh publik. Nita menunjukkan perubahan drastis pada wajahnya setelah menjalani operasi plastik.

Advertisement

Wajah Nita tampak tirus dengan bentuk rahang yang lebih lancip dari biasanya. Di Korea Selatan, bentuk “wajah baru” Nita ini disebut dengan istilah “V-Shape”. Bukan hanya rahang, bentuk hidung Nita juga berubah.

Jika sebelumnya banyak artis yang menutup-nutupi isu operasi plastik yang dilakukannya, namun untuk Nita Talia tidak. Artis 32 tahun ini mengungkpakan secara terang-terangan jika hal itu dilakukannya demi untuk menyenangkan sang suami.

Alasan inipun diungkapkan Nita Talia dalam akun Instagramnya. Dalam akunnya tersebut terlihat Nita Talia yang menuliskan serentetan alasan mengapa dirinya memilih untuk melakukan operasi plastik.

Advertisement

Tentunya hal ini wjar jika dilakukan oleh Nita Talia, mengingat Nita Talia sendiri adalah istri kedua  dari seorang produser yang bernama Nurdin Ruditia. Dimana Nurdin sang produser ini juga menjabat sebagai manajernya sendiri.

Selain itu Nita Talia juga menambahkan jika alasan utamanya menjadikan operasi plastik sebagai pilihan utuk mempercantik diri tidak lain untuk mempertahankan rumah tangganya. Sebelumnya diketahui jika Nita Talia dan juga Nurdin Ruditia menikah pada 27 Agustus 2000.

Foto sebelum dan sesudah operasi plastik Nita Talia. (Istimewa)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif