Lifestyle
Senin, 12 Oktober 2015 - 10:40 WIB

PROMO HOTEL : Fave Hotel Beri Diskon 70% Penumpang Lion Air

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Favehotel Adisucipto Solo (JIBI/Solopos/Dok.)

Promo hotel yakni Fave Hotel Adisucipto dan Solo Baru menawarkan diskon 70%.

Solopos.com, SOLO — Fave Hotel Adisucipto Solo dan Fave Hotel Solo Baru di Sukoharjo memberikan diskon 70% kepada tamu yang menggunakan jasa maskapai penerbangan Lion Air. Program itu untuk menyambut penerbangan perdana Lion Air jurusan Solo-Batam dan Surabaya-Solo.

Advertisement

Public Relation Officer Fave Hotel Solo, Aline Lidya, menjelaskan tamu yang hendak menginap hanya tinggal menunjukkan boarding pass Lion Air saat check in ke hotel. Tamu sudah bisa menginap dengan diskon itu.

Menurutnya, promo tersebut merupakan bentuk kerja sama Fave Hotel Solo dengan Lion Air. “Kami kembali di percaya sebagai rekanan dalam melayani kebutuhan akomodasi menginap bagi Lion Air. Kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan dari Fave Hotel Solo kepada Lion Air dan menguntungkan kedua belah pihak,” jelasnya di Fave Hotel Adisucipto, Jumat (9/10/2015).

Lebih lanjut, Aline mengatakan penambahan penerbangan baru tujuan Solo itu akan meningkatkan traffic kunjungan ke Kota Bengawan. Hal itu bisa mendongkrak ikon Kota Solo sebagai destinasi pariwisata.

Advertisement

Program promo tersebut dimulai dengan penyambutan kedatangan kru Lion Air ke Fave Hotel Solo. Pihak hotel memberikan suvenir serta rangkaian bunga sebagai sambutan selamat datang kepada kru Lion Air.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif