Soloraya
Senin, 12 Oktober 2015 - 01:10 WIB

Kunjungi Solo, Arzetti Bilbina Jaring Talenta Muda Jawa Tengah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Arzetti Bilbina ingin menjaring talenta muda Jawa Tengah.

Solopos.com, SOLO – Di tengah kesibukannya sebagai anggota komisi VIII DPR RI, mantan model profesional Arzeti Bilbina masih memberikan perhatian terhadap regenerasi seni panggung hiburan Tanah Air.

Advertisement

Dalam kunjungan road show-nya ke Jawa Tengah, Arzeti yang juga pemilik Zema artist Management menjaring dan mendidik talenta-talenta baru di sejumlah daerah di seputaran Kota Solo, Jawa Tengah.

Tak hanya diikuti oleh peserta seputaran Kota Solo, masyarakat luar Kota Solo seperti Semarang, Brebes,  bahkan Madiun dan Nganjuk pun rela datang dari jauh untuk mengikuti proses workshop dan lomba.

Total 27 orang peserta dibagi menjadi dua kategori, yakni kategori A untuk anak usia 5-12 tahun dan  kategori B untuk anak-dewasa usia 13-25 tahun. Workshop casting dan modelling yang diselenggarakan pada Sabtu (10/10/2015) berlanjut dengan lomba serupa pada Minggu (11/10/2015) sore di The Park Mall, Solo Baru.

Advertisement

Salah seorang model cilik asal Kota Semarang, Aurora Florentina Rossie, 7, mengaku belajar banyak dari workshop serta lomba casting dan modeling tersebut. Meski masih berusia belia, tanpa canggung Aurora bergaya dan berlenggak-lenggok bak peragawati profesional di atas catwalk.

“Kami mengapresiasi bakat-bakat muda yang ada di daerah. Dari sini saya melihat ada banyak anak dengan potensi dan kemauan besar yang memang harus lebih digali dan dipoles. Mereka tidak kalah dengan model-model cilik ibukota,” terang Arzeti saat diwawancarai Solopos.com seusai penyerahan piala dan merchandise untuk para pemenang lomba.

Sebelumnya Arzeti memang telah bekerjasama dengan sejumlah manajemen artis lokal dan telah menelisik bakat-bakat baru yang ada di sejumlah daerah.

Advertisement

Sementara itu General Manager The Park Mall, Erik Suhendar, menuturkan rangkaian acara workshop dan lomba casting serta modeling oleh Zema Management tersebut merupakan rangkaian dari 2nd anniversary The Park Mall Solo Baru.

 

 

Advertisement
Kata Kunci : Arzetti Bilbina
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif