News
Senin, 12 Oktober 2015 - 07:45 WIB

KISAH TRAGIS : Astaga, Bayi 1 Tahun Ini Tenggak Cairan Pembersih Oven!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Elijah Mole (Dailymail.co.uk/Caters News Agency)

Kisah tragis kali ini dialami oleh bayi di Inggris.

Solopos.com, BIRMINGHAM — Elijah Mole, satu tahun, menenggak cairan kimia pembersih oven. Kondisinya tragis setelah menenggak zat berbahaya tersebut.

Advertisement

Elijah mengalami luka bakar pada wajahnya dan gagal ginjal akibat menenggak cairan pembersih oven. Kisah tragis Elijah ini membuat dua orang tuanya, Jimmy dan Deanne sedih.

Mulanya, Jimmy hendak membantu istrinya merapikan rumah. Ia pun bermaksud membersihkan beberapa perkakas di rumahnya.

Advertisement

Mulanya, Jimmy hendak membantu istrinya merapikan rumah. Ia pun bermaksud membersihkan beberapa perkakas di rumahnya.

Kurang waspada, Jimmy berpaling sebentar dari Elijah, saat anak bungsunya tersebut meraih cairan pembersih oven dan meminumnya.

Jimmy merasa sangat khawatir ketika ia mendengar Elijah tersedak dan menjerit. Jimmy juga melihat botol cairan pembersih oven telah diraih Elijah.

Advertisement

“Ini hal terburuk dalam hidup saya melihat anak saya begitu merasa sakit dan saya tidak berdaya untuk melakukan sesuatu terkait hal ini. Saya benar-benar trauma dengan semua ini, itu mimpi terburuk bagi setiap orang tua,” kata Jimmy sebagaimana dilansir Dailymail, Minggu (11/10/2015).

“Kami tidak membersihkan rumah dalam beberapa pekan dan karena saya ada waktu luang, saya pikir saya hanya akan melakukan sedikit pekerjaan rumah tangga,” kata Jimmy.

Jimmy mengaku sempat melakukan pertolongan pertama saat melihat wajah Elijah terbakar.

Advertisement

“Ketika saya melihat Elijah terbakar oleh cairan itu saya langsung merobek semua pakaiannya seolah saya bisa melihat bagaimana itu menjalar di tubuhnya dan saya hanya ingin menghentikan semuanya,” kata Jimmy.

Beruntung, kini kondisi kesehatan Elijah membaik dan sudah bisa makan labu serta makanan padat lainnya.

Jimmy dan Deanne menikah di San Fransisco. Pasangan suami istri tersebut dikaruniai dua anak laki-laki, yaitu Jacob yang berusia tiga tahun dan Elijah. Lantaran peristiwa tragis Elijah ini, Jimmy dan Deanne cuti dari pekerjaan mereka untuk menjaga di kecil.

Advertisement

“Anak-anak saya adalah segalanya bagi saya,” kata Jimmy.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif