Entertainment
Senin, 12 Oktober 2015 - 16:10 WIB

K-POP : Inilah 5 Most Popular Selebritis K-Pop Instagram

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - G-Dragon (allkpop.com)

K-Pop memunculkan lima nama selebritis terpopuler di Instagram. 

Solopos.com, SOLO – Instagram baru saja merayakan ke-5 pada 6 Oktober 2015 lalu. Diluncurkan pada 2010 oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger, Instagram kini menjadi salah satu sosial media yang paling banyak digunakan di dunia. Tercatat jejaring sosial ini telah digunakan oleh lebih dari 400 juta pengguna, termasuk selebritis.

Advertisement

Dihimpun Solopos.com dari Soompi, Sabtu (10/10/2015), berikut lima bintang Korean Popular (K-Pop) yang berhasil meraih pengikut terbanyak antara lain:

1. G-Dragon Big Bang (@xxxibgdrgn)
Akun salah satu personel boy band K-Pop Big Bang ini berhasil meraih 6,1 juta pengikut di Instagram. Dari setiap foto yang diunggah, ia sukses mendapatkan likes sedikitnya 500.000. Akun tersebut juga teleh mendapatkan tanda verifikasi dari Instagram.

2. Chanyeol Exo (@real__pcy)
Pria tampan ini memperoleh followers sebanyak 5 juta lebih. Fotonya yang paling banyak mendapatkan likes adalah saat berswa-foto bersama Seo Jun dari serial drama Superman Returns. Foto tersebut menerima tanda suka dari followers-nya yang hampir menyentuh angka 1 juta kali.

Advertisement

3. Taeyeon Girls’ Generation (@taeyeon_ss)
Dengan jumlah followers hampir sama dengan Chanyeol, personel Girls’ Generation ini selalu panen likes setiap kali mengunggah foto selfie. Tak kurang 500.000 likes menyambangi foto-foto-nya.Baekhyun Exo (@baekhyunee_exo)Personel Exo lain, Baekhyun juga mendapatkan angka followers yang cukup fantastis. Sekitar 4,6 juta fans mengikutinya hingga Oktober awal ini. Saat ber-selfie di tengah promosi lagu, Call Me Baby, 800.000 likes menyambangi fotonya itu.

4. Baekhyun Exo (@baekhyunee_exo)
Personel Exo lain, Baekhyun juga mendapatkan angka followers yang cukup fantastis. Sekitar 4,6 juta fans mengikutinya hingga Oktober awal ini. Saat ber-selfie di tengah promosi lagu, Call Me Baby, 800.000 likes menyambangi fotonya itu.

5. Sehun Exo (@oohsehun)
Tak mau kalah dengan dua personel lain, akun Sehun telah diikuti 4,5 juta orang sejak kali pertama dibuat. Fotonya yang tengah merayakan ulang tahun seorang diri disukai oleh 873.000 orang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif