News
Minggu, 11 Oktober 2015 - 18:19 WIB

PERAMPOKAN SLEMAN : Sadis, Korban Ditabrak, Dipukul & Ditembak

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kekerasan tehadap anak (liputan6.com)

Perampokan Sleman yang keji mengakibatkan korban terluka di bagian kepala.

Harianjogja.com, SLEMAN – Aksi perampokan sadis terjadi di Jalan Pandega Padma 7 Mangunan, Caturtunggal, Depok, Sleman Sabtu (10/11/2015) malam. Korban yang berjalan kaki lebih dahulu ditabrak lalu disekap di mobil para pelaku.

Advertisement

Korban adalah Eko Yulianto, 27, warga Jambon RT02/RW03 Krokan, Temanggung, Jawa Tengah. Ia menderita luka di bagian kepala serta mengalami kerugian Rp5 juta karena dompet dan ponsel dibawa kabur pelaku.

“Kami masih melakukan penyelidikan kasus tersebut, baru memeriksa saksi korban,” ungkap Kapolres Sleman AKBP Faried Zulkarnain, Minggu (11/10/2015).

Dalam kejadian ini diduga pelaku lebih dari satu orang. Pada saat kejadian, awalnya korban ditabrak oleh pengendara sepeda motor hingga terjatuh. Selanjutnya pengemudi justru memukul Eko. Tak berapa lama muncul mobil toyota kijang biru, penumpang di dalamnya keluar untuk ikut memukuli korban dan menarik ke dalam mobil.

Advertisement

Di dalam mobil, wajah korban juga dipukuli, bahkan ditembak mengunakan air softgun dan peluru gotri yang mengenai punggung korban. Selesai menganiaya, barang berharga korban diambil dan korban dilempar dari atas mobil di Kawasan Bunderan Universitas Gadjah Mada (UGM), Sleman.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif