Entertainment
Minggu, 11 Oktober 2015 - 21:10 WIB

KABAR ARTIS : Akun Twitter Farhat Abbas Diblokir

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Farhat Abbas (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Kabar artis Farhat Abbas yang kerap mengunggah kata-kata kontroversi kini diblokir.

Solopos.com, SOLO – Akun Twitter pengacara Farhat Abbas yang biasa digunakan untuk mengkritik dan menuai kontroversi kini telah diblokir.

Advertisement

Di akun Twitternya @FarhatAbbasLaw, Farhat memiliki 715.000 follower dan berkicau 124.000 kali. Konten yang dikicaukan Farhat sering menimbulkan kontroversi. Beberapa tokoh ternama seperti Olga Syahputra, Ahok, dan Najwa Shihab pun tak luput dari kritiknya.

Bahkan karena kicauannya itu, musisi Ahmad Dhani melaporkan dirinya ke polisi. Akibatnya, kini Farhat Abbas resmi ditetapkan menjadi tersangka dan berstatus sebagai tahanan kota.

Hingga kini belum diketahui alasan mengapa Twitter mantan suami Nia Daniati tersebut diblokir. Sebelum diblokir Farhat Abbas sempat berkicau terkait perseteruannya dengan istri sirinya, Regina.

Advertisement

“Apapun kicauanmu, hanya membuka aib dan amoralmu saja, manis itu perasaanmu? Sinis itu nasibmu,cinta kog dibisnisin ? Cari uang bensin y,” kata Farhat, Jumat (9/10/2015).

“Kalo mantan gue yg sok hebat itu masih banyak omong, mungkin dia mau nguji gue untuk bersengketa gono gini dlm pernikahan siri, siapa takut,” lanjut Farhat.

Akun Twitter Farhat Abbas (Twitter)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif