News
Sabtu, 10 Oktober 2015 - 14:45 WIB

TRENDING SOSMED : Parit Bersih Seperti Jepang Ternyata Juga Ada di Klaten

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Perbandingan parit di Jepang dan Klaten. (Istimewa/1Cak.com)

Trending sosmed kali ini hadir dari foto perbandingan parit di Jepang dan Klaten.

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan postingan foto sebuah parit di Jepang? Foto yang menunjukkan parit di Jepang sangat bersih itu ternyata punya tandingan di Indonesia.

Advertisement

Seperti diketahui, beberapa bulan silam dunia maya heboh dengan foto banjir di Jepang. Beberapa foto menunjukkan genangan air stasiun subway di Hamamatsu, Jepang, akibat banjir terlihat sangat jernih.

Beberapa saat setelahnya muncul foto-foto lingkungan di Jepang yang terlihat bersih. Salah satunya, gambar parit di Jepang yang sangat bersih. Saking bersihnya, parit di Jepang dipakai layaknya kolam ikan.

Namun tak hanya Jepang yang memiliki parit seindah itu, nyatanya salah satu kota di Tanah Air pun punya selokan sejernih air kolam. Sebuah postingan di linimasa memperlihatkan bahwa Klaten memiliki parit yang bersih seperti di Jepang.

Advertisement

Sontak, postingan tersebut langsung menjadi topik yang paling ramai diperbincanganonliner. Pasalnya, selokan yang ada di berbagai kota di Tanah Air biasanya terlihat kotor hingga menimbulkan bau tak sedap, tapi kali ini muncul parit yang nampak seperti kolam ikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif