Teknologi
Sabtu, 10 Oktober 2015 - 15:10 WIB

TABLET TERBARU : Axioo Luncurkan Windroid 9G+ Dual OS

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tablet Windroid (Okezone)

Tablet terbaru Axioo Windroid 9G+ dengan dual OS Android dan Windows  resmi dirilis.

Solopos.com, JAKARTA — Memeriahkan pasar gadget Tanah Air, vendor lokal, Axioo, meluncurkan tablet terbaru yang dijuluki Windroid 9G+. Tablet anyar itu juga memiliki dua sistem operasi.

Advertisement

Dikutip dari Okezone, Sabtu (10/10/2015), menurut Marketing Manager Axioo, Ganjar Galuh, tablet terbaru yang dinamakan Windroid menjadi yang terunik di pasar Indonesia karena memiliki dua sistem operasi. “Windroid merupakan satu-satunya tablet terbaru dual OS saat ini,” kata Ganjar Galuh.

Hal itu lantaran tablet terbaru Windroid 9G+ bisa berjalan dengan dua sistem operasi Windows dan Android. Windroid dikemas dengan paket OS Windows 8 dan OS Android KitKat yang dipicu dengan quad core Intel berkecepatan 1,3 GHz- 1,8 GHz.

Untuk Windows 8 sendiri nantinya bisa di update ke Windows 10 secara gratis. Selain itu tablet terbaru Windroid 9G+, Axioo menyematkan memori internal dengan kapasitas 32 GB, dan memori eksternal dengan kapasitas maksimal 64 GB.

Advertisement

Menurut Ganjar, tablet terbaru dengan dual OS sejatinya memiliki fungsi sepertinya dekstop pada umumnya dan diklaim memiliki kecepatan lebih cepat dibanding tablet Android biasanya.

Dikutip dari Liputan6.com, Sabtu, tablet terbaru Windroid 9G+ merupakan peningkatan dari Windroid 9G yang sebelumnya telah diperkenalkan pada Mei lalu. Tablet terbaru Windroid 9G+ akan dirilis pertengah bulan ini dan harganya masih dirahasiakan.

Hadir dengan layar 8,9 inci, tablet terbaru Windroid 9G+ telah dilengkapi dengan dock keyboard yang dapat dilepas-pasang menggunakan magnetic connector yang cukup kuat.

Advertisement

Selain itu, tablet terbaru Windroid 9G+ juga telah didukung Office 365 dari Microsoft sehingga dapat mendukung pengguna yang ingin memanfaatkan perangkat ini untuk bekerja.

Dari sisi konektivitas, tablet terbaru Windroid 9G+ telah dilengkapi dengan Wifi dan juga koneksi 3G. Untuk mendukung pertukaran data, Windroid 9G+ telah didukung dengan USB OTG.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif