News
Sabtu, 10 Oktober 2015 - 16:30 WIB

MAYAT BOCAH DALAM KARDUS : Polisi Putar Video Pengakuan Agus Saat Beraksi

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tersangka pembunuh bocah dalam kardus tampak dalam video yang ditunjukkan polisi, Sabtu (10/10/2015). (JIBI/detik)

Mayat bocah dalam kardus berhasil diungkap pelakunya oleh Polda Metro Jaya.

Solopos.com, JAKARTA- Polda Metro Jaya menggelar jumpa pers penetapan tersangka pembunuhan kasus bocah perempuan dalam kardus. Agus Dermawan, pemimpin geng Boel Tacos merupakan pelaku pembunuhan.

Advertisement

Polisi memutar video pengakuan tersangka. Agus dalam video itu memang akhirnya mengakui kalau dia mencabuli dan membunuh korban.

“Tolong putar rekaman,” jelas Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti, seperti dilansir detikcom, Sabtu (10/10/2015).

Video diputar. Agus ditanyai Kombes Krishna, hingga kemudian meluncur pengakuan dari mulutnya. Agus kemudian diminta melakukan rekonstruksi bagaimana pembunuhan dilakukan.

Advertisement

“Yang bersangkutan terjepit berbagai alat bukti yang kami temukan, akhirnya menceritakan peristiwa dengan detil kepada kami,” urai Krishna.

Lalu, ada juga video saat pelaku dibawa ke bedeng milik korban dan diminta melakukan adegan reka ulang. “Kami runut ulang rutenya, kami mendapatkan detil banyak, ini adalah gambar tadi malam ketika yang bersangkutan menunjukkan ketika tersangka napak tilas rute yang dilalui,” tegas dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif