Jogja
Sabtu, 10 Oktober 2015 - 17:41 WIB

KONSER MUSIK JOGJA : Economics Jazz Tampilkan Casiopea dan Krakatau Reunion

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Krakatau Reunion (ANTARA FOTO/Teresia May)

Konser musik Jogja yakni Economic Jazz akan menampilkan Casiopea dan Krakatau Reunion

Harianjogja.com, SLEMAN – Setelah sukses menghadirkan saksofonis kenamaan dunia Economics Jazz Live (EJL) XX, kini Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) kembali mempersembahkan Economics Jazz Live XXI.

Advertisement

Konser yang dipromotori A. Tony Prasetiantono ini sekaligus merupakan bagian dari rangkaian acara perayaan Lustrum FEB UGM ke XXI. Bintang tamu yang akan mewarnai EJL XXI ini adalah band jazz-fusion ternama dari Jepang, Casiopea 3rd, dan Krakatau Reunion di Grand Pacific Hall, Sabtu (10/10/2015).

Ketua Econoics Jazz XXI, Oktavianto mengatakan nantinya sebagai pembuka akan ada Krakatau Reunion akan menjadi pembuka. Mereka akan mengajak Indra Lesmana,Trie Utami, Gilang Ramadhan, Dwiki Dharmawan, Donny Suhendra dan Prasadja Budi Dharma.

“Mereka akan membius penonton dalam Economics Jazz nantinya. Beberapa lagu andalan mereka akan dinyanyi di sini,” kata Oktavianto di Bogeys Terace Hyatt, Jumat (9/10/2015).

Advertisement

Band yang juga populer pada tahun 1980-an hingga 1990-an ini akan membawakan beberap lagu seperti “La Samba Primadona”, “Kau Datang”, “Di Sekitar Kita”, “Kembali Satu”, dan “Kemelut”.

Casiopea 3rd akan membawa lengkap personilnya yang terdiri dari Kiyomi Otaka (keyboardist), Issei Noro (guitarist), Akira Jimbo (drummer), dan Yoshihiro Naruse (bassist). Sebelumnya, band ternama ini juga telah menjadi bintang utama dalam EJL XXI yang diselengarakan pada bulan November 2013.

“Asayake”, “Domino Line”, dan “Galactic Funk” adalah sederetan lagu yang sering dinantikan. Tidak ketinggalan pula lagu yang berjudul “Space Road”, “Black Joke”, dan “Eyes of the Mind”.

Advertisement

Harga tiket EJL XXI kali ini adalah Rp400.000 untuk diamond, Rp300.000 untuk platinum, Rp200.000 untuk gold, Rp150.000 untuk silver dan RP100.000 untuk bronze. Penjualan sudah dilakukan sejak sebulan yang lalu di berbagai tempat di DIY.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif