Jateng
Sabtu, 10 Oktober 2015 - 02:50 WIB

KEGIATAN TNI : Kodam IV/Diponegoro Gelar Panggung Hiburan Rakyat

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi konser musik dangdut (JIBI/dok)

Kegiatan TNI Kodam IV/Diponegoro menggelar panggung hiburan rakyat dalam rangka memperingati HUT ke-70 TNI dan HUT ke-65 Kodam IV/Diponegoro. 

Kanalsemarang.com, SEMARANG-Kodam IV/Diponegoro menggelar panggung hiburan rakyat dalam rangka memperingati HUT ke-70 TNI dan HUT ke-65 Kodam IV/Diponegoro.

Advertisement

Kepala Penerangan Komando Daerah Militer (Kapendam) IV/Diponegoro Kolonel Infantri Zainul Bahar mengatakan panggung hiburan rakyat gratis dan terbuka bagi semua masyarakat.

“Kami mengajak seluruh masyarakat berbondong-bondong untuk menyaksikan,” katanya di Semarang, Kamis (8/10/2015).

Panggung hiburan rakyat akan digelar di Lapangan Garnisun Kalisari, Kota Semarang mulai pukul 19.00 WIB, Sabtu (10/10/2015), dengan menampilkan Orkes Melayu (OM) Ken Arok dari PT Djarum Kudus.

Advertisement

“Acara ini sebagai ungkapan rasa kegembiraan dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena prajurit TNI masih diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,” ujar Zainul.

Kapendam menambahkan diusia yang ke-65 Kodam IV/Diponegoro diharapkan para prajurit TNI Kodam agar mampu menunjukkan sikap dan perilaku yang lebih dewasa.
“Serta menyadari sepenuhnya akan tugas dan tanggung jawabnya terhadap bangsa dan negara,” imbuhnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif