Entertainment
Sabtu, 10 Oktober 2015 - 00:00 WIB

KABAR ARTIS : So Sweet, Glenn Fredly Ciptakan Lagu untuk Aura Kasih

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aura Kasih (Detikcom)

Kabar artis Aura Kasih dikabarkan dekat dengan Glenn Fredly. Glenn bahkan membuatkan Aura Kasih lagu baru.

Solopos.com, SOLO – Aura Kasih dikabarkan tengah menjalin hubungan cinta dengan musisi dan penyanyi Glenn Fredly. Dekat dengan seorang musisi ternyata mempengaruhi karier Aura Kasih. Aura bahkan mengaku dibuatkan lagu oleh Glenn.

Advertisement

“Kami profesional saja. Glenn kasih lagu terus kita profesional antara manajemen aku dan manajemen dia,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/10/2015).

Dilansir Detik.com, Kamis, Aura mengaku tak mudah untuk membawakan lagu ciptaan Glenn. Apalagi melihat nama besar Glenn yang rela memberikan karyanya untuk dirinya.

Sayangnya, Aura memberitahukan judul lagu dari ciptaan Glenn itu. Tapi yang pasti, Aura banyak belajar tentang musik saat berhubungan dekat dengan Glenn.

Advertisement

“Bawain lagu ciptaan seseorang itu beban ya. Jadi sebelum kita minta sama pencipta lagunya kami belajar dulu karakter suara kami kayak bagaimana,” pungkasnya.

Hubungan cinta Aura Kasih dan Glenn Fredly memang semakin jelas terlihat. Baru-baru ini Aura kasih memberikan hadiah spesial untuk Glenn, tepat di hari ulang tahun ke-40 dirinya. Kue tart spesial dengan tanda hati diberikan Aura Kasih sebagai wujud rasa sayangnya kepada Glenn.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif