Entertainment
Sabtu, 10 Oktober 2015 - 13:30 WIB

KABAR ARTIS : Isyana Sarasvati Bakal Bintangi Film “Ranah 3 Warna”

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Isyana Sarasvati (Instagram.com)

Kabar artis kali ini datang dari Isyana Sarasvati yang akan bermain film.

Solopos.com, JAKARTA — Sukses di dunia musik, penyanyi Isyana Sarasvati akan merambah ke dunia layar lebar. Artis cantik 22 tahun tersebut akan membintangi film Ranah 3 Warna.

Advertisement

“Iya Insya Allah tahun depan kita mulai filmnya, judulnya itu Ranah 3 Warna,” ujarnya saat di Studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sebagaimana Okezone lansir, Sabtu (10/10/2015).

Meski film ini adalah film layar lebar pertama Isyana, namun pelantun Keep Being You ini mengaku bangga.

“Senang banget karena yang aku dengar quote-nya pun ada yang berbau musiknya, jadi membuat salah satu motivasi besar aku untuk main film,” kata Isyana.

Advertisement

“Terus untuk kenapa main film juga karena aku juga lahir dari mini opera. Karena opera itu kan seperti musikal, ada aktingnya cuma kan lebih ke Eropa, bedanya kalau di film lebih mikro, kita gerak dikit saja sudah keliatan kan kalau di opera beda,” ujar Isyana.

Terkait dengan akan dimulainya proses shooting Ranah 3 Warna, Isyana mengaku yakin bisa berakting dengan baik.

Keyakinan Isyana tersebut lantaran dirinya sempat bermain opera ketika sekolah di Inggris. “Kalau main film itu lebih small dibanding opera,” ujar Isyana di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/10/2015) malam, sebagaimana dilansir Liputan6, Jumat (9/10/2015).

Advertisement

Bagi Isyana, tantangan dalam opera lebih besar daripada film. Di opera tak bisa mengulang adegan, tidak demikian di film. “Di opera itu butuh konsentrasi, soalnya enggak boleh salah kan ditonton langsung sama penonton. Kalau di film kan salah bisa diulang,” katanya.

Meski begitu, Isyana tetap butuh proses belajar berakting dalam film. Menurutnya segala sesuatu butuh proses dan latihan agar bisa mendapatkan hasil maksimal. “Belajar perlu, kan biasanya yang di tahapan opera tapi sekarang film. Mudah-mudahan lancar ya nanti,” harap Isyana Sarasvati.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif