Entertainment
Sabtu, 10 Oktober 2015 - 04:10 WIB

KABAR ARTIS : Duh, Kardashian Pinjamkan Rumah untuk Film Esek-Esek

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Keluarga Kardashian (Forbes)

Kabar artis keluarga Kardashian meminjamkan rumahnya untuk shooting film biru.

Solopos.com, SOLO – Seperti yang diketahui sebelumnya, selebritis Amerika Serikat Kim Kardashian populer setelah film esek-eseknya beredar luas. Kim Kardashian langsung membawa seluruh keluarga dalam popularitas Hollywood dengan membintangi reality show Keeping Up with the Kardashians.

Advertisement

Anggota keluarga Kardashian yang terdiri dari Kris Jenner, Kourtney, Khloe, Kylie dan Kendall, serta Bruce Jenner yang kini berganti nama menjadi Caitlyn Jenner ikut merasakan ketenaran dari skandal film esek-esek yang dilakukan oleh Kim Kardashian.

Fakta mengejutkan terungkap, tak hanya Kim saja, tapi seluruh anggota keluarga Kardashian pernah terlibat dalam film porno. Sean Smith, penulis biografi Kim dengan judul `KIM` membongkar cerita terpendam itu.

Sebuah sumber menyebutkan, Kylie Jenner disebut-sebut akan mengikuti jejak Kim Kardashian, menelurkan film biru. Namun belum diketahui pasangan adegan panas Kylie Jenner, kemungkinan besar kekasihnya saat ini yaitu Tyga.

Advertisement

Tak hanya keluarga Kardashian saja, bahkan pengasuh Kylie dan Kendall yang saat itu masih berusia 11 tahun juga ikut dalam adegan panas. Artis esek-esek Bree Olson—saat itu berusia 20 tahun—merekam adegan film biru itu di kediaman Kardashian.

“Bree Olson disewa untuk melakukan pengambilan gambar selama 15 jam. Ia dan pengasuh Kendall dan Kylie saat itu beradegan panas di lemari pakaian. Bahkan, sutradara film biru meminta Bree dan pengasuh itu berbuat berbagai macam gaya,” tulis Sean Smith, seperti dilansir Liputan6.com dari Radar  Online, Jumat (10/9/2015).

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif