Entertainment
Sabtu, 10 Oktober 2015 - 06:00 WIB

K-POP : Heboh, Tiket Fanmeeting Changmin TVXQ Dihagai Rp40 Juta!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Changmin dan Lee Yoo Bi (Soompi)

K-Pop dihebohkan dengan kabar harga tiket fanmeeting Changmin yang dihargai Rp40 juta.

Solopos.com, SOLO – Tak bisa dimungkiri, popularitas selebritis Korean Popular (K-Pop) di Jepang memang tak lagi bisa dibendung. Bahkan penggemar di Negeri Sakura rela merogoh kocek dalam-dalam demi bertemu dengan sang idola, salah satunya adalah personel duo vokal Tong Vfang Xien Qi (TVXQ), Changmin.

Advertisement

Sebagaimana dilaporkan Soompi, Kamis (8/10/2015), harga tiket fan meeting Changmin di Jepang dihargai dengan nilai fantastis. Harga tiket melambung setelah dijual di berbagai situs ritel di Jepang. Meski tiket dibuka dengan harga 100.000 Won (Rp1,2 juta), kenyataannya antusiasme penggemar yang tinggi membuat tiket dihargai 3.370.000 Won atau sekitar Rp40 juta.

Tentu saja harga tiket yang fantastis itu ramai diperbincangkan para pengguna Internet (netizen) pasalnya harga tiket yang sedemikian mahal dinilai sudah tak wajar. Meski demikian, para penggemar tetap saja membeli tiket tersebut untuk bisa bertemu idola K-Pop, Changmin .

Acara fan meeting ini akan menampilkan idola K-Pop Changmin dan Lee Yoo Bi, dua bintang utama dari drama populer K-Pop berjudul Scholar Who Walks The Night. Acara ini akan dihelat 5 November 2015 di Yokohama Arena, Jepang.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif