Teknologi
Sabtu, 10 Oktober 2015 - 08:00 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Setelah AS, Follower Terbanyak Taylor Swift Ternyata dari Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Instagram Taylor Swift (Instagram)

Instagram artis Taylor Swift rupanya difollow oleh banyak netizen Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Merayakan ulang tahun kelimanya, media sosial Instagram mengumumkan penyanyi papan atas dunia, Taylor Swift mempunyai pengikut (follower) terbanyak, yaitu 49,6 juta dari 400 juta lebih pengguna aplikasi foto itu di seluruh dunia.

Advertisement

Menurut Instagram seperti dikutip Okezone, Jumat (9/10/2015), pengikut terbanyak akun penyanyi berusia 25 tahun itu berasal dari Amerika dan disusul Indonesia. Para tokoh perempuan membuktikan adidaya mereka di aplikasi milik Facebook itu. Mengekor Swift adalah bintang reality show Kim Kardashian dengan 48,1 juta penggemar, lalu Beyonce 47,2 juta, Selena Gomez 45,9 dan Ariana Grande 44,6 juta.

“Konten yang dipasang orang-orang ini otentik dan seringkali amat seru,” kata Charles Porch, kepala program kreatif global Instagram. Swift, katanya, sering memasang video tentang kucing sementara unggahan foto-foto liburan Beyonce menarik perhatian luas.

Kelima bintang perempuan itu sangat populer di kalangan kaum muda, di mana 85 persen pengikut mereka di Instagram berusia di bawah 34 tahun. Instagram mengatakan ingin menarik lagi lebih banyak pengguna muda di masa depan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif