Entertainment
Sabtu, 10 Oktober 2015 - 14:30 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Awet Muda, Inilah Dian Sastro Saat SMA

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dian Sastrowardoyo (Instagram.com/@therealdisastr)

Instagram artis Dian Sastro kali ini menampilkan foto-foto dirinya saat masih SMA.

Solopos.com, SOLO — Dian Sastro mengunggah foto-foto nostalgia ketika masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA), di akun Instagram-nya. Beragam komentar dari sejumlah pengakses Internet (netizen) pun mengiringi postingan artis tersebut.

Advertisement

Mulanya, ada yang beranggapan Dian waktu SMA mirip dengan Wanda Hamidah. Hal itu diungkapkan netizen berakun Instagram @lizakurnia_88. “Mba dian wkt jaman sma mirip kaya wanda hamidah,” tulisnya.

Dian Sastrowardoyo dan temannya (Instagram.com)

Advertisement

Dian Sastrowardoyo dan temannya (Instagram.com)

Sementara netizen lain, menganggap Dian dan temannya yang ada di foto tersebut awet muda, lantaran tak ada perbedaan signifikan pada wajah keduanya ketika masa SMA dan saat kini telah berusia dewasa.

“Awet muda yaaa,” tulis @lanihendrayati.

Advertisement

“Muka tmmnya dian ga berubah sedikitpun! mukanya msh freshhh and original.. salute!” tulis @taemodzwow.

“Bedanya di tangan aja…krn dulu blum ada hp kamera, paling nokia yg batubata tuh wkwkwk,” tulis Ton_lts.

Selain itu, ada pula netizen @patriaid yang berceletuk soal istilah “satu purnama” yang notabene ada di puisi Rangga (Nicholas Saputra), di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC). “Jadi beda 1 purnama di California dgn di Jakarta?” tulisnya.

Advertisement

Berdasarkan keterangan yang Dian tulis, foto SMA tersebut ia unggah lantaran Dian bertemu dengan teman lamanya yang sudah 12 tahun tak pernah berjumpa.

“Gilaaaak we go waay back brotha @b4olg4 .., look at us back then,” tulis Dian, Jumat (9/10/2015). Menurut Dian, ia dan teman-temannya waktu SMA memang suka menggunakan sapaan Brother.

“Ok guys.., for those of you who are wondering why do I suddenly #walkdownmemorylane is because kmrn malem saya ketemu sama temen sma saya yang udah 12 tahun nggak ketemu karena dia udah menetap di California. Dan dia ternyata nyimpen satu album foto-foto waktu sma dulu.. Jadilah kita bernostalgia… #tarki2000 #nowandthen #oldfriend,” tulis Dian di akun Instagram-nya, @therealdisastr.

Advertisement

Terpantau, Dian mengunggah dua foto lain di masa putih abu-abunya. Tak lupa, Dian menyebutkan nama sekolahnya, yaitu SMA Tarakanita I Pulo Raya, Jakarta. Ia juga menuliskan keterangan sebagai alumnus angkatan 2000.

Dian Sastrowardoyo dan teman-temannya waktu SMA (Instagram.com)

Dian Sastrowardoyo dan teman-temanya waktu SMA (Instagram.com)

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif