News
Jumat, 9 Oktober 2015 - 23:10 WIB

VIDEO KONTROVERSIAL : Pria Ini Beli Iphone 6S Cuma untuk Dibakar

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kerangka Iphone 6S (Dailymail.co.uk)

Video kontroversial hadir dari seorang pira pemilik akun Techrax di Youtube.

Solopos.com, NEW YORK – Jika banyak orang rela berkorban demi memiliki smartphone Iphone 6S, maka lain hanya dengan pria ini. Dia membeli sebuah Iphone 6S hanya untuk dibakar!

Advertisement

Dilansir Mirror, Jumat (9/10/2015), pria muncul dalam sebuah video yang diunggah akun Youtube bernama Techrax. Memang chanel itu populer karena kerap menayangkan video gadget mahal disiksa dengan bermacam cara.

Kali ini, Iphone 6S versi warna rose gold menjadi sasarannya. Gadget terbaru Apple ini diletakkan sang pria di dekat lava, entah di mana lokasinya. Beberapa saat kemudian, Iphone itu pun terbakar.

Bermodal sarung tangan, si pria lalu mengambil Iphone yang beberapa bagiannya meleleh itu. Sudah pasti Iphone 6S itu sudah rusak total dan tak bisa digunakan kembali. Meski bodinya masih cukup utuh.

Advertisement

Banyak yang kagum dengan aksi tim Techrax ini. Meski tak sedikit yang menganggapnya kelakuan yang konyol. “Youtube sekarang dipenuhi konten tak berguna seperti ini,” kritik salah satu komentar. Berikut videonya yang sudah menuai banyak klik.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif