Otomotif
Jumat, 9 Oktober 2015 - 20:45 WIB

SEPEDA MOTOR SUZUKI : Promosi Satria FU 150 Injeksi Pakai Pembalap Motogp

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aleix Espargaro dalam shooting iklan Suzuki Satria FU150 injeksi. (Facebook.com)

Sepeda motor Suzuki Satria FU150 injeksi melibatkan Aleix Espargaro dalam iklannya.

Solopos.com, TOKYO – Segera meluncur, sepeda motor Suzuki Satria FU150 injeksi dikabarkan tengah menjalani proses shooting iklan. Menariknya, iklan itu melibatkan pembalap tim Suzuki Ecstar di Motogp 2015, Aleix Espargaro.

Advertisement

Kabar sepeda motor Suzuki Satria FU150 injeksi yang tengah menjalani proses shooting iklan itu dikabarkan langsung oleh Aleix lewat fan page-nya di Facebook. Dalam foto yang ia unggah, Rabu (7/10/2015), Aleix tampak menunggangi motor itu di sebuah studio berlatar hijau (green screen).

Foto unggahan Aleix Espargaro. (Facebook.com)

“Hari yang indah untuk bertemu semua teman dan keluargaku di Jepang! #Suzuki #41team #japangp,” tulis Aleix bersama foto unggahannya itu.

Advertisement

Meski Satria FU150 injeksi dipasarkan di Indonesia, dari tulisan Aleix diketahui bahwa rival Honda 150R itu mengambil lokasi shooting iklan di Negeri Sakura. Bukan tanpa alasan, sebab akhir pekan ini pembalap berusia 26 tahun itu akan menjalani balapan Motogp 2015 di sirkuit Motegi, Jepang.

Akan tetapi saat Solopos.com kembali menyambangi fanpage Aleix Espargaro, Kamis (8/10/2015), tampak foto tersebut sudah ditarik. Kemungkinan saudara kembar pembalap Pol Espargaro itu mendapat teguran dari Suzuki karena motor bermesin 155 cc itu belum resmi diluncurkan.

Kendati demikian banyak pihak yang sudah terlanjur menyimpan foto tersebut dan menyebarkannya ke sejumlah forum otomotif online.

Advertisement

Diberitakan sebelumnya, sepeda motor Suzuki Satria FU150 terbaru memiliki sederet perubahan antara lain, bodi yang lebih kekar, spidometer LCD, serta mesin yang telah ditingkatkan dari mesin karburator 150 cc berpendingin udara menjadi mesin injeksi 155 cc berpendingin cairan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif