Soloraya
Jumat, 9 Oktober 2015 - 20:40 WIB

PENCABULAN BOYOLALI : Pelaku Kabur dari Rumah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencabulan (Solopos/Dok)

Pencabulan Boyolali, terduga pelaku kabur setelah mengetahui dilaporkan ke Polres.

Solopos.com, BOYOLALI–Parno, 50, warga Desa Bolo, Wonosegoro yang diduga mencabuli It, 13 kabur dari rumah. Warga mendesak kepada Polres Boyolali untuk segera mempercepat proses hukum pelaku.
Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Bolo, Wonosegoro, Suhono, mengatakan pelaku pencabulan kabur dari rumah pada Kamis (8/10/2015) siang. Kaburnya pelaku dari rumah diketahui warga setelah warga mendatangi rumahnya.

Advertisement

“Kami kaget pelaku tiba-tiba kabur dari rumah begitu saja. Warga menduga pelaku kabur setelah mengetahui warga melaporkannya ke polisi” ujar Suhono saat dihubungi Solopos.com, Jumat (9/10/2015).

Suhono mengatakan istri pelaku masih di rumah sendirian. Mengetahui pelaku kabur dari rumah warga langsung mengawasi ketat istri korban agar tidak ikut kabur menyusul suaminya.

“Warga khawatir kaburnya pelaku lantas membuat proses hukumnya berhenti. Kami percaya dengan kemampuan polisi dan menyerahkan proses hukum kasus itu kepada polisi,” kata Suhono.

Advertisement

Ia mejelaskan korban pencabulan pelaku kondisinya mulai membaik dan mulai terbebas dari tekanan pelaku. Namun, secara psikologis kondisi pelaku seperti masih orang hilang ingatan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif