News
Jumat, 9 Oktober 2015 - 02:10 WIB

KISAH UNIK : Mengeluh Tak Dilayani Istri, Pria Ini Ditangkap Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Patrick Dogget, pria yang melapor ke 911 bahwa istrinya enggan berhubungan badan. (Istimewa/Mirror.co.uk)

Kisah unik datang dari seorang pria asal California, AS.

Solopos.com, CALIOFRNIA – Kisah unik datang dari seorang warga California yang menghubungi panggilan darurat 911 6 Oktober 2015 lalu. Pria ini mengeluhkan istrinya yang tidak mau berhubungan badan dengannya.

Advertisement

Tanpa disangka, Polisi ternyata menanggapi panggilan ini dengan serius. Polisi mendatangi lokasi di Spartanburg, South Carolina.

Untuk memastikan, polisi menanyakan kembali maksud panggilan darurat itu. “Ia menelepon 911 karena kekasihnya Faye Woodruff tidak mau memberikannya kasih sayang,” kata polisi menirukan pria bernama Patrick Dogget itu.

Namun Woodruff menyangkal dengan mengatakan bahwa Dogget mabuk seharian hingga kehilangan akal sehatnya. “Dogget masuk ke kamar dan ingin berhubungan badan, tapi pada saat itu aku sedang bersama cucuku,” ungkap Woodruff.

Advertisement

Dengan alasan tersebut, Dogget keluar dari kamar dan menghubungi 911. Dogget yang ditemukan polisi sedang mengonsumsi minuman beralkohol di teras rumahnya ditahan atas karena mabuk di muka umum. Hingga kini, Dogget masih dalam tahanan polisi.

Namun menurut catatan penjara, Dogget tidak ditahan atas penyalahgunaan sistem 911.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif