Sport
Jumat, 9 Oktober 2015 - 08:25 WIB

KARIER PEMAIN : Diminati Barcelona dan Madrid, Coutinho Bahagia di Liverpool

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain Philippe Coutinho yang diincar sejumlah klub besar dunia.

Solopos.com, LIVERPOOL – Philippe Coutinho menjadi perbincangan di dunia sepak bola beberapa waktu terakhir. Pemain 22 tahun itu diincar dua klubterbesar dunia, Barcelona dan Real Madrid.

Advertisement

Kabar ketertarikan Barcelona mencuat beberapa pekan terakhir. Bahkan, Blaugrana sempat ingin memanfaatkan Neymar yang memiliki hubungan dekat dengan Coutinho untuk mendatangkan eks pilar Inter Milan itu. Selain Neymar, Luis Suarez juga memiliki hubungan baik dengan Coutinho karena pernah bekerja sama di Liverpool.

Namun tak hanya Barcelona, rival abadi mereka, Real Madrid, juga dikabarkan tertarik terhadap bintang muda Brasil itu. Meski telah memiliki Mateo Kovacic, Los Blancos tetap ingin menambah amunisi di lini tengah. Tak hanya kedua klub itu, Raksasa Inggris, ManchesterCity, juga dikabarkan tertarik.

Liverpool pun sempat waswas dengan datangnya berita itu. Pasalnya Coutinho adalah pilar utama The Reds dan sangat dibutuhkan tim. Apalagi Liverpool yang baru memecat pelatihnya, Brendan Rodgers, masih menduduki papan tengah Liga Inggris.

Advertisement

Namun, meski diincar klub-klub besar, Coutinho dikabarkan akan tetap setia bersama Liverpool. Apalagi dia juga telah memperpanjang kontraknya di klub yang bermarkas di Anfield itu. Agen Coutinho, Kia Joorabchian, juga menegaskan kliennya tidak tertarik dengan tawaran Barca atau klub besar lainnya karena bahagia di Liverpool.

“Philippe jelas sangat bahagia berada di Liverpool. Dia baru saja meneken kontra jangka panjang menjelang akhir musim lalu. Itu menunjukkan ambisi serta perasaanya kepada Liverpool,” ujar Joorabchian seperti dikutip Dailymail.co.uk, Kamis (8/10/2015).

“Pemberitaan yang menyebut saya sudah berbicara dengan Real Madrid soal Philippe tidak benar. Keinginannya adalah untuk lolos ke Liga Champions bersama Liverpool musim ini dan memenangi trofi. Itulah fokusnya saat ini dan bukan yang lain,” lanjutnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif