Sport
Jumat, 9 Oktober 2015 - 14:25 WIB

KABAR PEMAIN : Kovacic Sebut Latihan di Inter Membosankan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mateo Kovacic saat berlatih bersama Real Madrid (Dailymail.co.uk)

Kabar pemain Mateo Kovacic yang menyebut latihan di klub lamanya, Inter Milan, lebih membosankan ketimbang di Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic menyebut latihan di tim lamanya, Inter Milan, sangat berbeda dengan Real Madrid. Menurutnya latihan di Madrid lebih menantang, sementara di Inter cenderung membosankan.

Advertisement

Kovacic bergabung dengan Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin. Inter harus menjual Kovacic karena bisa tersandung masalah Financial Fair Play.Seperti diketahui, pada bursa transfer kemarin Nerazzurri merekrut banyak pemain untuk menambah kekuatan tim.

Kovacic pun takmenyesal pindah ke Santiago Bernabeu. Pemain asal Kroasia itu justru menganggap Madrid adalah tim impiannya. Di bawah asuhan rafael Benitez, Kovacic telah dimainkan sebanyak sembilan kali.

“Suatu kehormatan bisa bermain untuk Inter, tapi bermain untuk Real adalah sebuah mimpi, memiliki level yang lebih tinggi. Tidak diragukan lagi,” ujar Kovacic seperti dilansir Four Four Two, Kamis (8/10/2015).

Advertisement

“Di Spanyol setiap tim ingin mencetak gol dan secara teknis tim di sini lebih baik dari Italia. Saya senang dengan performa saya untuk Real sejauh ini, karena saya bisa melakukan hal yang lebih baik,” imbuh pemain 21 tahun itu.

“Latihan di Real sangat menyenangkan, kami melakukan segalanya dengan bola, hal itu tidak pernah membosankan. Mereka lebih pendek dari pemain Inter, tapi memiliki intensitas yang lebih besar. Di Italia lebih membosankan karena sesi latihan kami hanya latihan formasi tanpa memainkan bola,” terangnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif