News
Jumat, 9 Oktober 2015 - 16:45 WIB

FOTO KONTROVERSIAL : Miris, Ibu Berlutut Pada Anak Lantaran Tak Mampu Belikan Iphone

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto kontoversial seorang gadis 15 tahun membiarkan ibunya berlutut lantaran tak mampu belikan ponsel. (Istimewa/Facebook)

Foto kontroversial hadir dari kisah tragis di Thailand.

Solopos.com, BEIJING – Foto kontroversial seorang ibu “dipermalukan” lantaran tak mampu membelikan Iphone untuk anaknya beredar di media sosial. Mirisnya, ibu yang diketahui difabel itu disuruh berlutut di depan umum oleh anak perempuannya sendiri.

Advertisement

Foto ini menyebar begitu cepat di jejaring sosial. Dilansir Asia One, Kamis (8/10/2015), foto itu dimbil di sebuah pusat perbelanjaan. Foto itu menunjukkan seorang wanita paruh baya berlutut di hadapan gadis kecil

Menurut laporan Trendingnewsportal dalam foto terlihat, gadis berusia 15 tahun itu membiarkan sang ibu yang mengalami difabel berlutut meminta maaf karena tak mampu membelikannya Iphone. Alih-alih membantu ibunya untuk berdiri, anak itu malah terus memarahi ibunya di tempat umum.

Sontak, aksi bocah perempuan itu langsung menjadi perbincangan netizen di Facebook. Mereka bahkan mengecam tindakan sang anak karena tak mengerti dengan kondisi yang tengah dialami orang tuanya.

Advertisement

Dikutip dari Social Trends PH (5/10/2015), foto yang cukup menyayat hati ini diunggah melalui Facebook oleh salah seorang karyawan sebuah toko ponsel yang bekerja di mall tersebut.

Tak pelak, gambar ini pun menjadi buah bibir, dan telah dibagikan sebanyak 7.000 kali melalui dunia maya.

Bersamaan dengan foto ini, sang pengunggah menyatakan kalau peristiwa ini terjadi di dalam sebuah mall bernama Harbor Mall, yang berlokasi di Pattaya Thailand, meski waktu kejadian masih belum diketahui secara pasti.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif