Entertainment
Jumat, 9 Oktober 2015 - 11:30 WIB

CINTA DI MUSIM CHERRY TRANS TV : Valentine’s Day, Oyku Pura-Pura Masih Amnesia

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Oyku dan Ayaz di Malam Valentine's Day, serial Cinta di Musim Cherry (Youtube.com)

Cinta di Musim Cherry Trans TV kali ini menampilkan keromantisan Ayaz di Valentine’s Day.

Solopos.com, SOLO — Lantaran patah hati Oyku tak datang ke rumah, Mete justru mengajak pergi Seyma ke hotel. Di serial Cinta di Musim Cherry Trans TV siang ini, Jumat (9/10/2015), ingatan Oyku telah pulih, tapi ia masih menyembunyikannya dari Ayaz.

Advertisement

Saat bangun tidur, Seyma Cinta di Musim Cherry Trans TV ditelepon Olcay. Olcay memberi tahu Seyma, Onem mencarinya karena tidak masuk kerja. Seyma menyuruh Olcay berbohong untuk mengatakan kepada Onem bahwa Seyma sakit.

Seyma masih ingin bersama Mete karena menurutnya, ia dan Mete sudah berbaikan. Tapi, Seyma keliru. Ternyata Mete belum memaafkan Seyma. Kepergian mereka ke hotel hanya sebagai pelarian Mete lantaran kecewa Oyku tak jadi pergi ke Italia bersamanya.

Advertisement

Seyma masih ingin bersama Mete karena menurutnya, ia dan Mete sudah berbaikan. Tapi, Seyma keliru. Ternyata Mete belum memaafkan Seyma. Kepergian mereka ke hotel hanya sebagai pelarian Mete lantaran kecewa Oyku tak jadi pergi ke Italia bersamanya.

Sementara itu, Oyku dan Borcu menyiapkan rencana untuk kejutan di Valentine’s Day. Ia mengaku kepada Borcu seluruh ingatannya telah pulih. Namun, Oyku meminta Borcu untuk merahasiakan kabar gembira itu dari Ayaz.

Di tempat lain, Emre meminta tolong kepada Ayaz agar membantunya merencanakan kejutan untuk Borcu, kekasihnya. Ayaz membantu Emre. Ayaz sendiri memberi kejutan Oyku dengan memberi sopir pribadi untuk tunangannya tersebut.

Advertisement

Penari tango itu mengajari Oyku menari, tapi Oyku tidak bisa. Oyku beralasan karena tak ada pasangannya. Tiba-tiba, muncul Ayaz. Oyku gembira dan memeluk Ayaz.

Saat di salon, Oyku didandani. Sayang, ia tak menyukai tatanan rambutnya. Oyku merombak tatanan rambutnya. Datanglah Ilyas membawakan busana dari Ayaz untuk Oyku khusus di Valentine’s Day. Oyku menyukai busana tersebut.

Sementara itu, Mehmet datang ke rumah Oyku dan bertemu dengan sang ibu, Meral. Mehmet mencari Oyku dan ingin tahu alasan Oyku kembali bekerja di butik Onem.

Advertisement

Meral menjelaskan kepada Mehmet bahwa Oyku hilang ingatan setela insiden kecelakaan. Meral juga menyebutkan nama Monica sebagai orang yang membantu Oyku meraih hak desain-nya di butik Onem.

Monica yang masih berada di Italia mengimbau Onem agar mempertahankan Oyku di butik mereka. Menurut Monica, sangat sulit mencari desainer muda yang memiliki bakat sebaik Oyku. Ia pun memutuskan pulang ke Istanbul dan akan menemui Mehmet secara pribadi, agar tidak mengusik Oyku.

Malam perayaan Valentine’s Day hampir tiba. Oyku dan Ayaz bersiap pergi ke tempat perayaan. Tiba-tiba datang seorang lelaki ikut masuk ke mobil mereka.

Advertisement

Lelaki tersebut mengaku ingin bunuh diri karena kekasihnya akan menikah dengan orang lain. Ayaz merasa bisa memahami kemelut lelaki tersebut karena Oyku pernah dinikahi Mete.

Di kesempatan itu, Oyku nyaris tepergok dirinya bohong, saat Oyku bergumam dirinyalah yang dimaksud oleh Ayaz. Ayaz sempat terkejut mendengar gumaman Oyku. Dengan terburu-buru, Oyku menambahkan pernyataan masih belum ingat apa pun.

Merasa kasihan, Ayaz dan Oyku akhirnya membantu lelaki malang itu. Mereka pergi ke tempat pernikahan sang kekasih. Di sana, Oyku mengalihkan perhatian orang-orang dengan berkata sang mempelai pria telah menikah.

Di saat semua orang terkejut karena perkataan Oyku, si lelaki malang membawa kabur mempelai wanita, yang tak lain adalah kekasihnya.

Melihat si lelaki malang berhasil membawa pergi kekasihnya, Oyku dan Ayaz kabur. Mereka berlari kencang menuju mobil karena dikejar oleh si mempelai pria yang merasa ditipu.

Di tempat perayaan Valentine’s Day, Mete datang bersama Seyma. Ia kesal mendengar seseorang bergosip tentang Mete yang melepaskan Oyku untuk Ayaz. Tak sabar, Mete Cinta di Musim Cherry kali ini memukul orang tersebut. Ia juga tampak cemburu ketika melihat Ayaz dan Oyku datang saling bergandeng tangan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif