Jatim
Jumat, 9 Oktober 2015 - 12:05 WIB

BIOSKOP MADIUN : Di NCS Timbul Jaya, Pan Geser 3 Dara

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rooney Mara beraksi sebagai Tiger Lily dalam Pan. (Moviesfilmsandflix.com)

Bioskop Madiun, NSC Timbul Jaya Madiun mengganti pemutaran film 3 Dara yang sempat bertahan selama sekitar 2 pekan dengan film fantasi berjudul Pan.

Madiunpos.com, MADIUN — Setelah sekitar dua pekan selalu tayang di New Star Cineplex (NSC) Timbul Jaya Madiun, film 3 Dara (2D) akhirnya turun, Jumat (9/10/2015). NSC menyiapkan film Pan (2D) untuk menggantikan posisi 3 Dara untuk menemani pemutaran film The Walk.

Advertisement

Film Pan diputar di Studio 1 NSC Timbul Jaya Madiun pada pukul 13,15 WIB, 15.30 WB, 17.30 WIB dan 19.45 WIB. Sementara itu, film The Walk di Studio 2 NSC Timbul Jaya Madiun juga diputar di jam yang sama, yakni pada pukul 13,15 WIB, 15.30 WB, 17.30 WIB dan 19.45 WIB. Untuk bisa menyaksikan film-film tersebut, penonton dikenai tarif harga tanda masuk Rp25.000/orang.

Film Pan mengisahkan kehidupan Peter—diperankan Levi Miller—yang merupakan anak yatim piatu berusia 12 tahun. Peter dibawa bajak laut Blackbeard –diperankan Hugh Jackman—ke dunia magis, Neverland. Di Neverland, Peter bertemu dengan Tiger Lily==diperankan Rooney Mara—penduduk asli pulau. Takdir membawa Peter berjuang bersama Tiger Lily dan Hook—diperankan Garret Hedlund—untuk menyelamatkan Neverland dari bajak laut kejam Blackbeard.

Sedangkan, film The Walk diangkat dari kisah nyata seorang pemimpi muda bernama Phillippe Petit—diperankan Joseph Gordon Levitt, serta sekelompok orang yang direkrut untuk bersama-sama mencapai tujuan yang mustahil, yaitu berjalan secara ilegal tanpa alat pengaman di antara gedung World Trade Center (WTC). Dengan ambisi buta, Petit dan krunya berjuang untuk mengatasi halangan fisik dari ketakutan, pengkhianatan, dan pertikaian, untuk melakukan rencana gila tersebut.

Advertisement

3 Dara merupakan film Indonesia yang bertahan lama diputar di NSC Timbu Jaya Madiun. Setelah turun, 3 Dara digantikan film barat, yakni Pan. Kami akan terus berusaha menyajikan film-film box office yang pastinya terbaru,” kata Kepala Pengurus NSC Timbul Jaya Madiun, Supiyati, kepada Madiunpos.com.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif