Sport
Kamis, 8 Oktober 2015 - 20:25 WIB

TRANSFER PEMAIN : Chelsea Dapatkan Kiper Baru

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marco Amelia (Dailymail)

Transfer pemain telah diselesaikan Chelsea. Mereka merekrut kiper Marco Amelia.

Solopos.com, LONDON – Cedera yang dialami Thibaut Cortouis memaksa Chelsea harus merekrut kiper lagi. The Blues pun dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan eks kiper AC Milan, Marco Amelia.

Advertisement

Amelia telah melakukantrial beberapa waktu lalu di Chelsea, Bahkan dia sempat terlihat menonton laga antara Chelsea melawan Southampton. Dan kesepakatan antara Chelsea dan Amelia pun diumbarkan oleh agen pemain tersebut, Federico Pastorello.

“Makan malam bersama #marcoamelia untuk merayakan kontrak dengan @chelseafc !!! Good Luck !!” tulis Pastorello dalam akun instagram pribadinya seperti dilansir Dailymail.co.uk, Kamis (8/10/2015).

Amelia sendiri berstatus free transfer setelah terakhir tercatat memperkuat Perugia. Namun kiper 33 tahun itu sudah lama tak menjalani laga kompetitif, setelah terakhir melakukannya bersama AC Milan di tahun 2014.

Advertisement

Chelsea sendiri masih memiliki nama Asmir Begovic untuk mengisi pos yang ditinggalkan Courtois. Itu artinya Amelia hanya akan menjadi kiper ketiga di Chelsea. Cederanya Courtois saat ini bisa menjadi peluangnya untuk tampil jika Begovic tak dalam kondisi bugar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif