Lifestyle
Kamis, 8 Oktober 2015 - 07:30 WIB

TIPS CINTA : Duh, Pacar Tak Bisa Simpan Rahasia

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pasangan hidup (JIBI/Dok)

Tips cinta kali ini mengulas soal kekasih yang tak bisa menyimpan rahasia.

Solopos.com, JAKARTA — Pacar dianggap sebagai orang yang paling terpercaya untuk pasanganya masing-masing. Menyimpan suatu rahasia menjadi salah satu peran penting dari seorang kekasih.

Advertisement

Tapi, bagaimana kalau ternyata pacar Anda malah mengumbar rahasia pada teman-temannya? Apa yang sebaiknya Anda lakukan?

Terkait dengan persoalan tersebut, dua vokalis cantik dari band The Sign, Kristin dan Monic, mengungkapkan pendapatnya jika memiliki pacar yang “bocor”.

Advertisement

Terkait dengan persoalan tersebut, dua vokalis cantik dari band The Sign, Kristin dan Monic, mengungkapkan pendapatnya jika memiliki pacar yang “bocor”.

“Kalau aku mending putus saja. Kalau dia membocorkan rahasia yang terlalu personal berarti dia tidak bisa pegang rahasia. Contohnya dugem, untuk beberapa orang yang enggak biasa dengar kan kesannya tabu dan negatif,” tutur Kristin, sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (7/10/2014).

Lain dengan Kristin, Monic lebih memilih untuk membicarakan secara baik-baik mengapa sang pacar tega membocorkan rahasia. “Untuk hal-hal kecil yang tidak terlalu personal mungkin lebih baik diomongin dulu. Tapi, kalau dia masih mengulangi, berarti kita memang belum tepat untuk jalan bareng.”

Advertisement

Sementara itu, dilansir Detik, Selasa (6/10/2015), Beberapa hal yang biasanya dapat membuat hubungan sepasang kekasih memburuk adalah soal keuangan, pekerjaan, dan bentuk tubuh pasangan.

1. Keuangan
Hal yang satu ini dapat dengan mudah mengubah mood seseorang. Tagihan kartu kredit, dan pengeluaran tak terduga lainnya yang membuat rencana keuangan Anda jadi berantakan.

Untuk masalah berikut, Anda bisa mendiskusikannya bersama pasangan dan menjadi tim yang baik untuk menyelesaikan masalah tersebut. Misalnya, pasangan Anda lebih pandai berhemat dan menabung, Anda bisa memintanya untuk mengontrol kebiasaan belanja Anda, seperti seorang konsultan keuangan.

Advertisement

2. Pekerjaan
Terlalu mencintai pekerjaan atau justru membencinya juga dapat memicu pertengkaran dalam hubungan. Jika Anda telalu menyukai pekerjaan dan berakhir sebagai workaholic, tak menutup kemungkinan jika nantinya pasangan bukan lagi jadi prioritas.

Begitupun jika Anda atau pasangan membenci pekerjaan sekarang. Anda akan mencari-cari kegiatan lain untuk melupakan hari yang buruk di kantor dan mungkin karena terlalu asyik bisa saja jadi melupakan pasangan. Selalu mengeluh juga bisa membuat stres dan mengirimkan energi negatif ke pasangan yang nantinya akan jadi masalah.

3. Memiliki Tubuh Sempurna
Semua wanita tentu ingin memiliki figur tubuh sempurna layaknya selebriti atau model. Mungkin ini adalah hal sepele, namun bisa membuat kepercayaan diri menjadi rendah dan berakhir dengan sifat insecure. Jika sudah begini, ketika pasangan memiliki teman lawan jenis yang menurut Anda lebih baik dari segi fisik, Anda bisa dengan mudah cemburu. Ingat, kecemburuan berlebihan bisa membuat pasangan Anda terkekang dan merasa bosan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif