Teknologi
Kamis, 8 Oktober 2015 - 20:15 WIB

SMARTPHONE TERBARU : HTC Rilis One M9 Versi Pink, Ini Alasannya

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - HTC One M9 (Gsmarena)

Smartphone terbaru HTC One M9 diluncurkan untuk kampaye kanker payudara.

Solopos.com, SOLO — Vendor ponsel asal Taiwan, HTC, meluncurkan smartphone terbaru One M9 warna pink atau merah muda. Peluncuran HTC One M9 warna merah muda itu untuk mengingatkan tentang bahaya kanker payudara.

Advertisement

Sebagimana dikutip dari Gsmarena, Kamis (8/10/2015), smartphone terbaru HTC One M9 warna pink yang akan dirilis ada dua versi  yang ditawarkan. Pertama, HTC One M9 berwarna pink polos.

Kedua, berwarna pink dilengkapi dengan logo pita berwarna merah muda Breast Cancer Research Foundation. Logo itu adalah gerakan untuk menghindari dan mengingatkan kanker payudara.

Spesifikasi smartphone terbaru HTC One M9 versi pink sama saja dengan versi aslinya yang berwarna hitam dan putih. Layar smartphone Taiwan itu berukuran 5 inci dan beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel.

Advertisement

HTC One M9 versi pink diperkuat dengan prosesor buatan Qualcomm, Snapdragon 810 octa-core dengan quad-core ARM Cortex-A53 kecepatan 1,5 GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 kecepatan 2 GHz. Snapdragon itu membikin One M9 tangguh dalam segala kondisi.

Smartphone terbaru HTC M9 juga dibekali RAM 3 GB, Adreno 430 dan memori internal 32 GB yang bisa diperluas dengan microSD. Baterai dengan daya 2.840mAh membuat HTC M9 bertahan beberapa hari.

Untuk kamera, smarpthone terbaru HTC M9 merah mudah didukung dengan kamera belakang beresolusi 20 megapiksel (MP) dengan lensa autofocus dan dual LED flash yang bisa menghasilkan gambar dan video yang tajam.

Advertisement

Sedangkan kamera depan mengusung resolusi 4 MP dengan teknologi Ultra Piksel yang cocok untuk selfie bersama teman, keluarga atau sendiri.

Smartphone terbaru HTC M9 merah muda untuk kanker payudara itu akan dijual akhir bulan ini. Untuk sementara, smartphone HTC versi pink hanya tersedia di Amerika Serikat dengan harga US$649 atau sekitar Rp9 juta. Sedangkan di kawasan lain, masih menunggu kabar lebih lanjut.

HTC One M9 telah diluncurkan dalam ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona awal Maret 2015. Smartphone terbaru  itu juga telah meluncur di Taiwan dan di Eropa.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif