Sport
Kamis, 8 Oktober 2015 - 23:15 WIB

LIGA INGGRIS 2015/2016 : Ozil Sesumbar Arsenal Bakal Juarai Premier League

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mesut Ozil (Sky Sports)

Liga Inggris 2015/2016 memasuki pekan kedelapan. Arsenal menempati posisi kedua klasemen.

Solopos.com, LONDON – Gelandang Arsenal,Mesut Ozil optimistis timnya bakal menjuarai Liga Inggris 2015/2016. Namun ia memberi catatan, hal itu bisa tercapai asal The Gunners tak tertimpa badai cedera.

Advertisement

Liga Inggris 2015/2016 memang masih berada di awal musim dan baru menjalankan delapan pertandingan. Namun Ozil tetap optimistis Arsenal bakal meraih titel. Kepercayaan pemain asal Jerman itu meningkat kala Arsenal mampu menggasak Manchester United 3-0.

Ozil menambahkan salah satu hal yang bisa menghambat Arsenal untuk juara adalah cedera pemain. Badai cedera masih sangat mungkin menimpa Arsenal, apalagi ini baru awal musim. Nama-nama yang rentan cedera adalah Ozil sendiri, selain itu juga ada Jack Wilshere dan Danny Welbeck yang justru sudah cedera dan hingga kini masih menepi.

“Kami memiliki sebuah tim hebat berisikan banyak pemain kelas dunia,” papar Ozil seperti dilansir Soccerway, Kamis (8/10/2015).

Advertisement

“Target kami adalah menjuarai Premier League. Aku pikir kami bisa mencapainya musim ini asalkan tidak banyak cedera besar. Tapi musim masih panjang,” lanjut pemain kidal itu.

Arsenal kini menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016 dengan koleksi 16 poin. Mereka memiliki poin sama dengan MU yang berada di tempat ketiga dan memiliki selisih dua poin dengan ManchesterCity yang berada di puncak klasemen.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif