News
Kamis, 8 Oktober 2015 - 04:32 WIB

KISAH UNIK : Astaga, Gadis Ini Bersin 12.000 Kali dalam Sehari!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Katelyn Thornley (Mirror.co.uk)

Kisah unik kali ini dialami Katelyn Thornley.

Solopos.com, TEXAS — Katelyn Thornley, 12, mengalami kejadian unik. Ia bersin sekitar 12.000 kali dalam sehari. Kok bisa?

Advertisement

Disinggung soal intensitas bersin Katelyn yang terbilang unik tersebut, ia belum mengerti gangguan kesehatan apa yang sebenarnya ia alami saat ini.

Katelyn mengaku, kondisi bersin-bersin sekitar 20 kali per menit tersebut sudah ia alami selama satu bulan terakhir, terhitung sejak berita ini diturunkan CBS News, Selasa (6/10/2015).

Mulanya, Katelyn menduga ia alergi terhadap sesuatu sehingga membuatnya bersin-bersin. Namun, enam dokter yang memeriksanya belum mengetahui pasti penyebab Katelyn bersin-bersin dan kondisinya semakin parah.

Advertisement

Katelyn yang tinggal di Angleton, Texas itu terpaksa tidak masuk sekolah karena kondisinya yang selalu bersin. Gadis tersebut mengaku hanya bisa berhenti bersin saat tidur. Itu pun harus dengan  mendengarkan lagu grup band The Beatles dan obat antialergi Benadryl.

“Sekarang bersin-bersin ini jadi hal serius. Saya selalu kesakitan di bagian perut, kaki saya juga sakit karena saya mulai lemah dan saya nyaris tidak bisa makan,” ujar Katelyn.

“Kadang-kadang saya berharap saya bisa pergi dari tubuh saya untuk sementara waktu, sehingga saya bisa tidur karena bahkan dalam mimpi saya, saya bersin,” ungkap Katelyn.

Advertisement

Merasa belum ada pihak medis yang bisa mengungkapkan penyebab Katelyn bersin-bersin, ia dan orang tuanya  mengharapkan bantuan dari siapa saja untuk bisa menghentikan kondisi unik yang dialaminya tersebut.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif