News
Kamis, 8 Oktober 2015 - 00:30 WIB

KISAH MISTERI : Inilah Video Wanita Diduga Kesurupan Seusai Main Aplikasi Ouija di HP

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Patricia Quispe saat ditenangkan sejumlah paramedis (Mirror.co.uk)

Kisah misteri kali ini terjadi di Peru.

Solopos.com, LIMA — Peristiwa mistis dialami Patricia Quispe, 18. Ia berteriak dengan suara serak, setelah bermain aplikasi Ouija di handphone-nya. Oleh warga sekitar tempat tinggal Patricia, ia dianggap kesurupan.

Advertisement

Rekaman video Patricia saat diduga kesurupan secara misterius itu telah beredar di situs Youtube. Salah satu akun yang mengunggahnya adalah Breaking, Selasa (6/10/2015).

Terpantau hingga, Rabu (7/10/2015) siang, rekaman video berjudul Horrifying Moment Girl Possessed by The Devil Screams and Convulses After Playing Ouija Board App tersebut, sudah ditonton 22.913 kali. [Lihat di sini: https://www.youtube.com/watch?v=6kbh9GF45hk]

Sementara itu, dilansir Mirror, Rabu, Patricia bersuara serak dan berteriak menyebut angka enam. “Enam, enam, enam, enam, biarkan aku pergi, biarkan aku pergi!” teriak Patricia.

Advertisement

Patricia tampak kejang-kejang dan sejumlah paramedis mencoba menenangkannya.

Berdasarkan keterangan seorang narasumber laki-laki, sebelum berperilaku aneh, Patricia bersama teman-temannya bermain aplikasi Ouija, yaitu aplikasi yang kabarnya bisa membangkitkan kekuatan supranatural.

Sesampai Patricia di rumah, ia masih baik-baik saja, hingga kemudian tiba-tiba mulut Patricia berbusa dan suaranya berubah serak.

Advertisement

Dalam rekaman video tersebut, Patricia berteriak,”Tolong beri aku teleponku!”

Patricia juga berteriak,”Ma, dokter ini tidak tahu apa yang mereka lakukan, bawa aku pulang!”

Menurut pemberitaan media lokal, berdasarkan pendapat warga sekitar tempat tinggal Patricia, wanita malang tersebut dirasuki roh setan, sehingga sangat kuat dan tidak bisa mengendalikan dirinya.

Meski masyarakat mengklaim Patricia kesurupan, pihak medis melanjutkan perawatan Patricia dengan ilmu kesehatan. Perlu waktu sekitar setengah jam bagi sejumlah paramedis untuk menenangkan Patricia. Kini, Patricia ditangani dokter kejiwaan dan wajib memeriksakan diri secara teratur terkait dengan perilaku misteriusnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif