Sport
Kamis, 8 Oktober 2015 - 22:25 WIB

KARIER PEMAIN : Tevez Buka Kans Kembali ke Juventus

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Carlos Alberto Martinez Tevez. (JIBI/Solopos/Dok.)

Karier pemain Carlos Tevez yang berpeluang kembali membela Juventus.

Solopos.com, TURIN – Carlos Tevez dilaporkan memiliki peluang untuk kembali ke Juventus. Hal itu karena gaji bintang Argentina itu belum dibayar klubnya saat ini, Boca Juniors.

Advertisement

Tevez meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Dia mewujudkan impiannya bergabung dengan tim impiannya di masa kecil, Boca Juniors. Padahal musim lalu dia cukup sukses bersama Juve.

Gelar Serie-A Italia dan Coppa Italia mampu direngkuhnya. Dia juga berjasa membawa Juve ke final Liga Champions musim lalu. Namun di akhir musim dia emilih untuk hengkang bersama Andrea Pirlo yang pindah ke New York City.

Seperti dilansir Football Italia, Kamis (8/10/2015), Tevez kabarnya belum dibayar selama tiga bulan oleh Boca Juniors. Itu artinya ia belum mendapat gaji sejak kali pertama ia datang ke sana.

Advertisement

Oleh karena itu, dia berniat hengkang dari Boca. Juventus yang saat ini belum menemukan performa terbaiknya kabarnya akan menjadi pelabuhan Tevez berikutnya. Apalagi publik Turin juga sangat menyukai Tevez.

Jika Tevez jadi berlabuh ke Juventus musim dingin nanti, Si Nyonya Tua bakal mempunyai stok banyak di barisan penyerang. Saat ini pasukan Massimilano Allegri memiliki Paulo Dybala, Alvaro Morata, Simone zaza, dan Mauro Mandzukic di lini depan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif