Sport
Kamis, 8 Oktober 2015 - 09:35 WIB

KARIER PEMAIN : Ronaldo Diyakini Bakal Pensiun Di Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain Cristiano Ronaldo yang diyakini bakal pensiun bersama Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Cristiano Ronaldo baru saja mencatatkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak Real Madrid sepanjang masa. meski begitu, Ronaldo tak menjamin masa depannya bakal terus bermain di Madrid.

Advertisement

Hal tersebut diucapkan Ronaldo tak lama setelah ia memecahkan rekor gol Raul Gonzalez. Namun, mantan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, percaya CR7 bakal lama menetap di Madrid. Bahkan juru taktik asal Italia itu optimistis Ronaldo bakal mengakhiri karier di Santiago Bernabeu.

Ronaldo sendiri masih terikat kontrak dengan Los Blancos hingga 2018 mendatang. Namun mega bintang asal Portugal itu diisukan bakal hijrah ke Manchester United atau Paris Saint Germain akhir musim nanti.

“Saya tidak dapat membayangkan ia [Ronaldo] akan meninggalkan Madrid. Saya pikir ia akan tetap bertahan di Madrid hingga pengujung kariernya, karena semua orang di klub sangat menyayanginya,” ujar Ancelotti yang sukses membawa Madrid merengkuh gelar La Decima, seperti dilansir Soccerway, Rabu (7/10/2015).

Advertisement

“Namanya sudah tercatat di buku rekor Real Madrid setelah beberapa waktu lalu berhasil menyamai rekor legenda Madrid, Raul Gonzales,” imbuh Ancelotti.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif