Entertainment
Kamis, 8 Oktober 2015 - 18:45 WIB

KABAR ARTIS : Heboh, Lia Trio Macan Unggah Foto Mesra Bareng Shaheer Sheikh!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh dan Lia Trio Macan (Twitter)

Kabar artis Lia Trio Macan yang dekat dengan Shaheer Sheikh menghebohkan dunia maya.

Solopos.com, SOLO – Berbagai spekulasi pun bermunculan seiring kandasnya hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh. Salah satunya adalah hadirnya orang ketiga. Setelah Massayu Anastasia, kini giliran Lia Trio Macan yang disebut-sebut menjadi biang kandasnya hubungan Ayu dan Shaheer.

Advertisement

Kabar tersebut muncul saat Lia mengunggah fotonya bersama sang aktor India tersebut di akun Twitternya. Di foto tersebut, keduanya tampak sangat dekat dan akrab.

Tak cukup sampai di situ, pada Rabu (7/10/2015), Lia mengunggah fotonya di akun Instagramnya. Foto yang diambil dari dalam mobil itu ia tak sendirian. Di sampingnya ada seseorang berkaus hitam tapi tak terlihat wajahnya, hanya lengannya saja yang terlihat.

Sebagai caption foto, Lia hanya menyematkan tulisan late post dan emoticon cinta sebagai rasa bahagiannya. Tapi, yang membuat foto itu heboh adalah komentar dari rekan Lia, Chacha Trio Macan yang seolah menggoda Lia. Disematkan pula nama Shaheer Sheikh di sana.

Advertisement

Tentu pengguna Internet (netizen) langsung menganggap seseorang di samping Lia adalah Shaheer Sheikh. Tak jarang netizen menuduh Lia adalah orang ketiga dari kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.

“Perusak hubungan org bngt,” ucap pemilik akun tulis salah satu netizen di kolom komentar.

Hingga berita ini diturunkan, foto tersebut dikomentari 1.300 komentar yang penasaran dengan orang di samping Lia Trio Macan yang diduga adalah Shaheer Sheikh.

Advertisement

Lia Trio Macan (Instagram)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif